Grandkemang Jakarta Dijadikan Tempat Pelatihan Table Manner Calon Pramugari

Friday, 06 November 20 Bonita Ningsih
Grandkemang Jakarta

Grandkemang Jakarta terpilih menjadi tempat penyelenggaraan pelatihan table manner dari Metro Airlines School pada akhir Oktober 2020 silam. Pelatihan ini diikuti oleh 15 peserta yang merupakan para calon pramugari dan awak maskapai penerbangan di Indonesia.

Sebelum melakukan pelatihan, para peserta diajak untuk melakukan tur hotel dan melihat semua fasilitas Hotel. Pelatihan table manner ini disampaikan langsung oleh Banquet Manager grandkemang Jakarta, Mugi, yang berbagi ilmu dan pengetahuan tentang pentingnya etika perjamuan makan hingga tata krama di meja makan.

BACA JUGA:   Lebaran Tak Mudik, Staycation Di Hotel Ini Bisa Berhemat

Pelatihan tersebut juga diisi dengan tata cara bersikap di meja perjamuan, cara penggunaan chinaware, barang pecah-belah, dan peralatan makan lainnya yang biasa digunakan. Setelahnya, para peserta diajak untuk makan siang serta berbagi pengalaman selama mengikuti pelatihan tersebut. Di akhir acara, para peserta juga diberikan sertifikat sebagai tanda bahwa telah berhasil penyelesaian pelatihan table manner.

 “Grandkemang Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Metro Airlines School atas kepercayaan mereka dalam memilih hotel kami sebagai tempat diselenggarakannya acara ini,” ujar Mugi.