Rayakan Hari Ulang Tahun Jakarta, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Berikan Promo Spesial

Wednesday, 16 June 21 Bonita Ningsih
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun ke-494 pada tanggal 22 Juni mendatang. Untuk menyambut hari spesial tersebut, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa akan menghadirkan berbagai promo menarik selama bulan Juni 2021.

Novia Mulyani, Digital Marketing and Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, menjelaskan bahwa promo yang dihadirkan berupa promo menginap dan bersantap di Tos.ca Dining and Social Function. Pihaknya akan memberikan harga menarik bagi para tamu setianya selama berkunjung ke THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

BACA JUGA:   Upacara HUT RI ke-74 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

“Sebagai pelaku industri pariwisata, terutama yang berlokasi di Jakarta, sudah menjadi kewajiban kami untuk turut serta memeriahkan hari ulang tahun Ibu Kota di bulan Juni ini,” kata Novia.

Promo menginap ditawarkan dengan harga mulai dari Rp494.000 net per malam. Selain itu, terdapat promo spesial untuk pembelian menu soto betawi sebagai makanan khas Jakarta dengan harga Rp49.400 net per porsi. Harga-harga yang ditawarkan terinspirasi dari usia kota Jakarta yang ke-494 tahun.

Selain soto betawi, Tos.ca Dining and Social Function juga menyajikan aneka hidangan khas Betawi di setiap prasmanan. Tak hanya untuk sarapan, tetapi juga makan siang dan makan malam yang berlangsung selama bulan Juni 2021.

BACA JUGA:   IFBEC Banten dan Atria Hotel Gading Serpong Gelar Kompetisi Bartender

Semua program promosi dikemas dengan menarik demi meningkatkan kembali keinginan masyarakat untuk santai sejenak ke THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Para tamu diminta untuk tidak khawatir saat berkunjung ke hotel karena THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE).

Dengan sertifikat tersebut, seluruh kegiatan yang dilakukan di hotel mulai dari berlibur hingga bisnis akan melewati protokol kesehatan yang ketat. Seluruh karyawan hotel juga telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dari pemerintah untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi para tamunya.