Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Berpartisipasi Pada AIME 2024

Friday, 02 February 24 Harry

Asia Pacific Incentives and Meetings Event (AIME) akan kembali digelar pada 19-21 Februari 2021 di Melbourne Convention and Exhibition Centre, Australia. Perhelatan kali ini diyakini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah, dengan perkiraan akan dihadiri lebih dari 600 buyer, 3.500 visitor buyer, dan 570 ekshibitor dari berbagai sektor.

Perhelatan AIME 2024 ini akan kembali diikuti oleh destinasi-destinasi internasional yang populer, seperti Jepang, Selandia Baru, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Afrika. Selain itu, sejumlah negara juga akan berpartisipasi untuk pertama kalinya setelah pandemi COVID-19, seperti Fiji, Korea, Makau, Amerika Serikat, Kanada, Sri Lanka, Vietnam, India, Maldives, Italia, Malta, Norwegia, Monako, UK/Irlandia. Secara total akan ada 33 negara yang berpartisipasi pada AIME 2024.

BACA JUGA:   Andaz Bali Hadirkan Beragam Kuliner Khas Indonesia

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga tak ingin ketinggalan untuk memeriahkan perhelatan AIME 2024. Resor mewah ini akan menjadi bagian dari paviliun Indonesia di booth nomor F2. Ricky Effendy, Senior Sales Manager MICE Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan mewakili Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali pada AIME 2024.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali tak hanya terkenal sebagai resor terbaik untuk keluarga, tapi juga merupakan hotel ramah lingkungan untuk kegiatan MICE. Resor ini didukung oleh 297 kamar, kolam renang berukuran besar, kids club, dan sejumlah fasilitas lainnya untuk mendukung tamu keluarga maupun tamu bisnis.

BACA JUGA:   Menyambut Tahun Ayam Api Bersama Novotel Bandung

Salah satu pencapaian terbaik Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali untuk kegiatan MICE adalah beberapa kali telah menjadi kegiatan internasional, termasuk menjadi tuan rumah rangkaian acara KTT G20. Komitmen Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terhadap prinsip ramah lingkungan sejalan dengan tumbuhnya acara-acara yang mengedepankan unsur sustainability sehingga menjadikan Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali sebagai tempat yang cocok untuk kegiatan MICE yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Raih Banyak Penghargaan di ITTA Awards 2018-2019

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terintegrasi dengan Samasta Lifestyle Village sehingga para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang lebih lengkap pasalnya di Samasta Lifestyle Village terdapat berbagai restoran, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan. Integrasi ini akan memastikan para tamu tidak hanya mendapatkan pengalaman mengadakan kegiatan MICE yang lengkap, tapi juga mendapatkan unsur hiburan yang meriah.