Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Tawarkan Liburan Keluarga Santai

Wednesday, 31 January 18 Harry Purnama
Children Pool Movenpick Resort

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali mengundang para keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama di Pulau Dewata dengan program baru yang dirancang secara intuitif untuk membebaskan beban para orangtua. Dengan program “Mövenpick Family”, para orang tua yang berlibur dengan anak-anaknya akan ditawarkan serangkaian pilihan-pilihan tambahan secara gratis dan fasilitas agar anak-anak tetap senang dan terhibur selama berlibur.

Dengan kamar keluarga yang luas, makanan sehat untuk anak-anak, klub anak-anak yang lengkap, kebutuhan bayi sesuai permintaan, dan lebih banyak lagi, orang tua akan memiliki waktu untuk bersantai dan menikmati lingkungan tropis resor yang indah serta merasa aman mengetahui anak-anak mereka dijaga dengan baik.

“Di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, kami mengerti bahwa berlibur bersama anak-anak kadang dapat menjadi pengalaman melelahkan, terutama jika tempat menginap Anda tidak menyediakan apa yang  keluarga Anda butuhkan,“ ujar Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

“Program Mövenpick Family mengenali hal-hal yang amat penting bagi sebuah keluarga—ruang yang luas, bersantap dengan mudah, dan fasilitas perawatan anak-anak yang berkualitas–ditambah semua tambahan-tambahan kecil yang benar-benar membuat perbedaan bagi orang tua. Dengan fasilitas keluarga yang beragam, termasuk kolam renang bergaya laguna, seluncuran air dan pasir pantai, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali sangatlah cocok bagi keluarga. Tujuan kami adalah membuat perjalanan berlibur dengan anak-anak mudah dan menyenangkan, memungkinkan keluarga untuk menciptakan kenangan indah baru bersama,” ujarnya.

Setibanya di resor, para pelancong muda akan disambut di area check-in mereka sendiri, membuat mereka merasa seperti VIP, dan semua anak-anak di bawah usia 12 tahun akan menerima boneka kura-kura istimewa.

Bagian terpenting dari pengalaman perjalanan keluarga adalah Family Room, yakni kamar ukuran 56 meter persegi bergaya studio di mana orang tua dan anak-anak dapat melepas lelah di dua lantai dengan tempat tidur ukuran king dan sofa bed. Kamar-kamar ini dihiasi handuk berbentuk hewan dan dilengkapi sajian khusus anak-anak pada saat kedatangan, seperti kue kering dan susu.

Family Room Movenpick Resort

Program Mövenpick Family juga mengakui bahwa orang tua yang bepergian sering kali terbebani dengan barang bawaan ekstra yang mereka harus bawa. Untuk mengurangi beban tersebut, layanan “On-Demand Baby Essentials” memungkinkan para orang tua untuk meminjam peralatan perawatan anak, seperti kereta bayi, penghangat botol, alas mandi, dan stop-kontak aman bagi anak-anak secara gratis. Dengan program “Power Bites“, anak-anak dapat menikmati makanan sehat dan lezat dengan sajian menarik dalam bentuk yang lucu, seperti bentuk hewan atau bunga, di restoran ramah anak-anak. “Power Bites” juga dapat dipesan melalui layanan kamar.

Chocolate Happy Hour” juga sangat disukai anak-anak. Mereka dapat menikmati santapan-santapan manis kesukaan mereka setiap hari, dan setiap minggu, program “Sunday Family Brunch” memberikan kesempatan bagi para orangtua dan anak-anak untuk dapat menikmati bersama hidangan lezat istimewa bagi seluruh keluarga.

Meera Kids Club berlokasi di dalam resor adalah pusat kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak, menampilkan ruang bermain, teater mini, trampolin dan kolam bola, dan ruang tidur untuk anak-anak yang kelelahan setelah bermain. Anak-anak akan mendapatkan akses gratis selama empat jam sehari selama menginap, dan tempat ini juga menawarkan program kegiatan harian untuk anak-anak mulai usia 4 hingga 12 tahun, termasuk kesempatan bagi orang tua dan anak-anak untuk bersenang-senang bersama. Kelas-kelas seperti Family Yoga, Balinese Cooking, dan Paket Meera Family Bali, juga ada program kegiatan setengah hari yang termasuk kegiatan cara membuat layang-layang, lukis wajah, dan masih banyak lagi, memungkinkan keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama dan mempererat ikatan mereka.

Sebagai pilihan, tersedia kolam renang anak-anak di resor, ditambah dengan kolam renang khusus balita dengan dasar busa lembut, adalah tempat yang tepat bagi anak-anak untuk bermain air.

Untuk merayakan cintanya terhadap keluarga, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah memperkenalkan penawaran terbaru mereka “Family Happiness” yang menawarkan potongan harga sebanyak 25 persen untuk Family Room, hidangan gratis untuk anak-anak (batas usia hingga 6 tahun) dan santapan separuh harga untuk anak-anak usia 7 hingga 12 tahun, dan akses gratis ke Meera Kids Club, juga Wi-Fi gratis. Sebagai tambahan, keluarga yang memesan kamar langsung di situs resor ini akan mendapatkan penawaran eksklusif voucher restoran sebesar US$20 per pemesanan.

Dirancang sebagai resor gaya hidup untuk keluarga, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terdiri atas 297 kamar dan suites yang didesain elegan bagi para tamu untuk menikmati suasana santai Bali, aneka pilihan kuliner, dan berbagai penawaran pemulihan kebugaran tubuh, terletak hanya 100 meter dari Pantai Jimbaran. Selain terdapat lima tempat bersantap yang menyajikan hidangan yang berbeda, resor tersebut pun memiliki kolam renang yang begitu eksotis dengan ayunan gantung, Meera Kids Club yang bertemakan bajak laut, Arkipela Spa yang menyegarkan, serta terhubung langsung dengan Samasta Lifestyle Village sehingga memudahkan tamu untuk berbelanja, minum-minum, dan bersantap.