Paket Komplet Valentine dan Imlek di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Wednesday, 31 January 18 0 Comments   Harry Purnama
Imlek Swiss-Belhotel Airport

Pada Februari ini, Swiss-Belhotel Airport Jakarta telah mempersiapkan beragam paket Valentine dan Imlek kepada para tamunya. Untuk paket menginap Romantis, ditawarkan dengan harga Rp1.402.000 net, sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, Heart Shape Cake, makan pagi untuk dua orang, dan makan malam romantis. Selain itu, tersedia pula paket Makan Malam Romantis seharga Rp499.999 net per pasangan, yang dapat dinikmati di Swiss-Café™ pada 14 Februari 2018 dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Swiss-Café™ siap membawa suasana romantis melalui jamuan kreasi istimewa dari Executive Chef Swiss-Belhotel Airport beserta tim kulinernya dengan menyajikan lima hidangan set menu, di antaranya Smoke Salmon Mousse with Avocado Guacamole sebagai hidangan pembuka, lalu ada Prawn Bisque with Seafood Mousseline, Roast Loin of Beef with White Snapper and Croquette Potato, serta Red Velvet Cream Strawberry dan Chocolate Praline sebagai sajian penutup. Tamu juga akan disambut dengan setangkai mawar dan segelas wine untuk melengkapi makan malam romantis tersebut.

Untuk menyempurnakan makan malam yang romantis, Swiss-Belhotel Airport Jakarta akan memberikan tantangan kepada tamu yang merayakan Valentine di Swiss-Café™ untuk mengunggah foto makan malam mereka disertai dengan tagar #valentinewithsbai2018. Peserta juga diwajibkan untuk me-like Facebook Swiss-Belhotel Airport atau mem-follow Instagram @swissbelhotelairport sebelum posting hasil fotonya. Bagi tamu yang beruntung akan mendapat hadiah berupa voucher menginap satu malam yang membuat perayaan Valentine semakin berkesan.

Untuk paket Imlek, Swiss-Belhotel Airport Jakarta mempersembahkan promo spesial berupa paket akomodasi dengan harga Rp1.925.000 net, sudah termasuk menginap tiga hari dua malam, makan malam Tahun Baru Imlek, serta makan pagi untuk dua orang di Swiss-Café™. Paket ini berlaku pada 15 Februari-17 Februari 2018. Selain itu, sesuai dengan tradisi Khas Imlek, Swiss-Cafe™ menawarkan paket Chinese New Year Buffet seharga Rp199.000 per orang, dikemas dengan rangkaian buffet dengan menu spesial pada 15 Februari 2018 mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Executive Chef telah mempersiapkan makanan pembuka istimewa berupa Yee Sang Chinese Salads, Thai Beef Salad, Jellyfish Salad, Chicken Char Siew Salad, serta Sweet Corn Chinese Soup dan Tek Wan Soup. Pada hidangan utama ada berbagai pilihan lauk-pauk, di antaranya Hongkong Fried Noodle, Beef Blackpepper, Grilled Fish with Ginger Sauce, dan Pecking Duck. Tim Kuliner juga akan melakukan live cooking dengan berbagai variasi menu.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta merupakan hotel bintang empat yang terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini memiliki 152 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Grand Deluxe, Superior, dan Business Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses Internet, mini bar, LED TV 32 inci disertai dengan pilihan saluran internasional. Fasilitas lain yang tersedia di antaranya 10 ruang pertemuan berkapasitas hingga 365 orang, kolam renang, pusat kebugaran, Hugo Lounge, dan Hugo Deli Pastry.