Rayakan Valentine dan Imlek Bersama Mercure Serpong Alam Sutera

Wednesday, 31 January 18   82 Views   0 Comments   Harry Purnama
Mercure Serpong Alam Sutera

Menyambut datangnya Valentine dan Chinese New Year tahun ini, Mercure Serpong Alam Sutera telah mempersiapkan beragam paket makan malam dan paket menginap yang berkesan untuk para tamu yang hendak menikmati Hari Kasih Sayang dan merayakan Imlek.

Untuk Valentine’s Day, Mint & Pepper Restaurant siap membawa suasana romantis melalui jamuan istimewa kreasi sang chef beserta dengan tim kulinernya bertemakan “Memorable Valentine’s Dinner”. Para tamu akan dimanjakan dengan sajian empat hidangan set menu yang dimulai dari Pan Fried Scallops on Orange Wheel, Red Onion & Mandarin Orange Salsa, dan Mesculun Herb Baguette Crouton sebagai hidangan pembuka. Untuk hidangan penutup akan disajikan Mixed Berry Melting Chocolate Caramel Fondue with Brook Farm Vanilla Ice Cream yang merupakan kreasi terbaik dari tim kuliner. Sensasi kuliner tersebut dapat dinikmati pada 14 Februari 2017 dimulai pada jam 7 malam, dengan harga Rp700.000 per pasangan.

Untuk menyempurnakan makan malam, sebuah pertunjukan acoustic live music siap memainkan lagu-lagu romantis untuk menemani para tamu menghabiskan malam Valentine dengan orang terkasih.

Mercure Serpong Alam Sutera juga menawarkan paket menginap romantis pada 14 Februari 2018 dengan harga mulai dari Rp1,5 juta. Paket menginap ini sudah termasuk makan malam romantis dan sarapan pagi untuk dua orang.

Untuk merayakan Chinese New Year tahun ini yang ditandai dengan dimulainya Tahun Anjing, Mercure Serpong Alam Sutera tampil dalam nuansa oriental. Amplop angpao berwarna merah yang tergantung di pohon sakura dan berbagai ornamen dengan nuansa merah dan emas yang ditempatkan di berbagai area lobi dan restoran menambah kemeriahan suasana festival.

Untuk menyempurnakan perayaan Tahun Baru Cina, Mint & Pepper Restaurant akan menjamu kembali para tamu dalam “Chinese New Year 2018 Buffet Dinner” dengan beragam pilihan menu autentik Chinese Food. Di sini tamu akan merasakan suasana Tahun Baru Cina dalam sebuah perjalanan kuliner melalui berbagai hidangan yang disajikan secara prasmanan dan juga terdapat berbagai pilihan live cooking stalls yang bisa dinikmati para tamu.

Adapun hidangan khas Imlek yang akan hadir di antaranya adalah Yee Sang, Pan Fried Steam Asparagus with Chinese Roasted Duck, Toasted Baby Octopus with Spice Chili Marinated, dan Smoked Salmon with Traditional Trimmings.

Beragam sajian kreasi Executive Chef dan tim kulinernya bisa dinikmati pada 15 Februari 2018 mulai dari jam 7 sampai jam 9.30 malam dengan harga Rp275.000 untuk dewasa dan Rp135.000 untuk anak di bawah 13 tahun. Perayaan Tahun Baru Cina ini juga akan dimeriahkan dengan Traditional Chinese Live Music, penampilan Barongsai, dan lucky angpao untuk setiap tamu yang datang.

Ada juga Lunar Room Package dengan harga mulai dari Rp1,3 juta per kamar per malam. Paket menginap ini sudah termasuk makan malam imlek dan sarapan pagi untuk dua orang.