Archipelago International Membuka Harper Wahid Hasyim Medan

Tuesday, 23 July 19 Herry Drajat
Harper Wahid Hasyim Medan

Archipelago International meresmikan beroperasinya Harper Wahid Hasyim Medan pada Juli 2019. Harper Medan Wahid Hasyim merupakan properti ke­tiga yang dimiliki Archipelago International di Medan dan merupakan merek Harper kedua yang ada di pulau Sumatra.

Hotel ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para tamu dengan menggabungkan lokasi yang strategis dengan fungsionalitas, kenyamanan rumah, dan layanan yang prima. Pembukaan hotel ini merupakan komitmen dari Archipelago International untuk melaksanakan misinya untuk menyediakan akomodasi yang lebih nyaman untuk mereka yang melakukan perjalanan bisnis maupun berlibur.

Harper Wahid Hasyim Medan berlokasi strategis, yaitu di sebuah kawasan pusat kuliner dan hiburan Medan. Dari hotel ini hanya dibutuhkan waktu 1-15 menit berkendara menuju berbagai tempat wisata di Medan, seperti Durian Ucok, Upside Down World Medan, serta Rahmat International Wildlife Museum & Gallery.

“Sebagai kota terbesar di luar Jawa dengan keanekaragaman dan multikulturalisme yang luar biasa, tidak ada keraguan bahwa potensi Medan sebagai tujuan liburan dan bisnis tidak terbatas. Terlebih lagi, dengan perkembangan infrastruktur saat ini di dalam bandara, di jalan, dan berbagai transportasi alternatif, posisi lebih jauh Medan sebagai tujuan perjalanan yang menarik dan nyaman bagi wisatawan baik domestik Indonesia maupun dari mancanegara, dan itulah sebabnya Harper Wahid Hasyim Medan lahir,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Harper Wahid Hasyim Medan memiliki 89 kamar yang nyaman terbagi dalam tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite yang dilengkapi dengan kamar mandi en-suite, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, dan fasilitas kamar tidur yang nyaman, serta sistem kartu kunci keamanan dan brankas. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan empat ruang fungsional yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan acara bisnis maupun acara sosial. Untuk pertemuan dengan suasana yang lebih santai, tersedia Rustik Bistro & Bar yang menyediakan kuliner dengan menu lokal dan internasional.