Nikmati Buka Puasa Bergaya Jepang di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 

Friday, 15 March 24 Bonita Ningsih

Bulan Ramadan telah tiba. Sejumlah tempat seperti hotel telah mempersiapkan ragam program untuk merayakan bulan suci tersebut. Seperti halnya yang dilakukan Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk yaitu menyiapkan paket buka puasa bagi para tamunya di Restoran Osaka Ramen.

Paket buka puasa di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk hadir dengan suasana bergaya Jepang bertema “Osaka Twilight Bliss: Iftar Extravaganza”. Tema tersebut membawa para tamunya untuk menikmati seluruh hidangan buka puasa dengan konsep all you can eat.

Hotel bintang 3 ini menyiapkan ragam menu berupa Japanese Food, Western Food, hingga Indonesian Food. Menu-menu yang dapat dinikmati selama buka puasa di antaranya pilihan Ramen, Takoyaki, Okonomiyaki, Soto Betawi, Soto Mie, Macaroni Soup, hingga Macaroni au Gratin. 

BACA JUGA:   DHM Kembangkan Pengalaman Pelanggan

Tersedia juga aneka takjil, jajanan pasar, minuman, serta beberapa saus pilihan bagi para tamu yang datang saat buka puasa. Untuk menu unggulannya, hotel ini akan menghadirkan berbagai varian sushi untuk para tamu setianya. Osaka Twilight Bliss: Iftar Extravaganza ditawarkan dengan harga Rp125.000 net per pax yang dapat dinikmati selama bulan Ramadan 2024.

BACA JUGA:   Nikmati Hidangan Timur Tengah dan Nusantara Selama Ramadan di Kimaya Slipi Jakarta by Harris

Bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk dapat langsung berkunjung ke kawasan eksklusif Pantai Indah Kapuk 2. Selain restoran, hotel ini juga dilengkapi dengan 275 kamar yang terbagi menjadi empat tipe kamar yaitu Studio, Studio Deluxe, 1 Bedroom Deluxe, dan 2 Bedrooms Deluxe.

Fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini adalah lobi bernuansa Jepang, resepsionis 24 jam, pusat kebugaran, kolam renang dewasa hingga anak-anak. Untuk mengakomodir kegiatan bisnis maupun sosial, hotel ini juga telah menyiapkan enam ruang pertemuan di dalamnya. 

BACA JUGA:   Kolaborasi Kemenparekraf dan OYO Dalam Program Maju Bersama Desa Wisata

Area parkir yang luas juga menambah kenyamanan para tamu saat menginap maupun menggelar acara di sini. Hotel ini juga dilengkapi akses WiFi gratis di seluruh area sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi para pebisnis maupun tamu leisure.