Nikmati Kuliner Khas Jepang dan Color Blended di Swiss-Kitchen Restaurant 

Friday, 05 May 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresort Dago Heritage kembali mempersembahkan ragam kuliner mulai dari makanan hingga minuman dengan harga terjangkau. Kali ini, unit food and beverage dari Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan sejumlah kuliner khas Jepang.

Terdapat sajian makanan Jepang mulai dari Salted Chicken Egg dengan harga Rp78.000 net per porsi. Hidangan ini berisikan ayam goreng keemasan yang dipotong fillet kemudian dilapisi saus telur asin dan dihidangkan bersama nasi putih serta salad. 

Lalu, ada Nabeyaki Udon yaitu mie kuah Jepang yang terbuat dari mie udon, kaldu kedelai, daging sapi, enoki jamur, serta naruto maki. Menu ini dapat dipesan dengan harga Rp88.000 net per porsi. 

BACA JUGA:   The Highland Park Resort Hotel Bogor Tawarkan Empat Paket Pernikahan

Untuk hidangan penutup tersedia Caramel Pudding berupa dessert custard dengan lapisan karamel lembut di atasnya. Dengan harga Rp38.000 net per porsi, hidangan ini cocok dinikmati bersama teman atau kerabat.

Kemudian ada tiga varian menu mocktail Color Blended yang memiliki warna merah, biru, dan kuning. Pilihan menu yang tersedia adalah Fraise Koffee dengan isi stroberi segar, krim susu stroberi, espresso pahit, dan macchiato asin.

Ada juga Candyfloss dengan rasa permen karet, susu segar, sarparilla, arang hitam, dan krim macchiato asin. Orange Float memiliki rasa jeruk manis, sirup herbal, rempah-rempah, air jeruk nipis, dan krim macchiato asin. Ketiga minuman tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp35.000 net per gelas.

BACA JUGA:   Resmi Diluncurkan, Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Tawarkan Promo Menarik

Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, menambahkan hotelnya juga akan menyiapkan promo Coffee Pairing bagi para pecinta kopi. Tim Swiss-Kitchen Restaurant akan menyediakan cappucino pairing dengan pilihan croffle/carrot cake/burnt cheesecake seharga Rp78.000 net per gelas. 

“Kami juga masih membuka paket Halal Bihalal sampai akhir bulan Mei 2023 ini dengan harga Rp 218.000 net/orang untuk minimum 20 orang,” dia menambahkan.

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan hotel bintang 4 dari jaringan internasional dan menjadi properti pertama Swiss-Belresort yang berada di Pulau Jawa. Dibangun pada tahun 1917, hotel ini terletak di area Dago Atas di dalam komplek Dago Heritage Golf Course yang menjadi salah satu padang golf tertua di Indonesia. 
Terdapat 161 kamar yang disediakan dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional di dalamnya. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah restoran, lobby lounge, bar, ruang pertemuan, kolam renang air hangat, pusat kebugaran, klub anak, fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.