Rayakan Natal dengan Makanan Jepang di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Thursday, 26 October 23 Bonita Ningsih

Menjelang hari Natal, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, menawarkan program makan menarik dalam balutan gaya khas Seminyak. Sederet promosi makan dan minum telah tersedia di dua gerainya yaitu Makase dan SugarSand. 

Saat Natal tiba, hotel ini menawarkan pilihan makan siang atau malam bagi para tamunya. Makan siang Natal akan hadir di Makase pada 25 Desember 2023 pukul 12.30-15.30 dengan konsep prasmanan.

Tersedia pilihan makanan terbaik mulai dari Salad Counter, Cold Cuts, Live Carving Station, hingga Dessert Corner. Tak hanya makan siang, brunch Natal juga dimeriahkan oleh kehadiran Santa, paduan suara, pertunjukan sulap, dan musik akustik. 

Untuk menikmati makan siang prasmanan ini, tamu dapat membayar Rp950.000 per orang sudah termasuk minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan. Bagi yang ingin mendapatkan minuman alkohol sepuasnya, tamu cukup membayar Rp1.350.000 per orang dan sudah mendapatkan seluruh penawaran terbaik dari program ini. Tersedia diskon 50 persen untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun.

BACA JUGA:   Serambi Ramadan Hadir di Mercure Tangerang BSD City 

Perayaan Natal juga dapat dirayakan dengan makan malam Natal bergaya keluarga pada 24 Desember 2023 pukul 18.00-22.00. Tamu dapat menikmati makan malam ini di Makase, restoran dengan suasana rustic yang menyajikan menu warisan kuliner Asia Tenggara dan suguhan klasik Natal. 

Restoran ini mempersembahkan makan malam ala keluarga dengan hidangan mewah mulai dari sajian pembuka hingga penutup. Untuk hidangan utama tersedia pilihan beberapa makanan mulai dari House-Made Honey Glazed Leg Ham dan Rolled Roasted Turkey. 

Sesi makan malam ini ditawarkan seharga Rp750.000 per orang sudah termasuk minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan. Bagi yang ingin tambahan minuman alkohol sepuasnya, dapat membayar Rp950.000 per orang.

BACA JUGA:   Banyan Tree dan AccorHotels Umumkan Kerja Sama Strategis

Tersedia juga diskon sebesar 50 persen untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun. Tak hanya makan malam, acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik akustik.

Sementara itu, kemeriahan Natal juga akan digelar di SugarSand dengan makan malam 5 Set Menu Hidangan Jepang. Makan malam ini digelar pada 25 Desember 2023 mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Para tamu dapat menikmati makan malam di tepi pantai SugarSand dengan set menu khas Jepang kreasi Chef Syamsul Rizal. Beberapa pilihan makanan yang ditawarkan adalah Toro Truffle Tataki, Sushi dan Sashimi Platter, serta hidangan penutup Raspberry Matcha Opera Cake. 

Dengan harga Rp1.100.000 per orang, setiap tamu dapat menikmati hidangan tersebut beserta minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan. Untuk tambahan minuman alkohol sepuasnya, para tamu dapat merogoh kocek Rp1.600.000 per orang.

BACA JUGA:   Dua Promo Sekaligus Dihadirkan The Atrium Hotel and Resort

Tak hanya itu, pada perayaan makan malam Natal ini, tersedia menu khusus untuk sang buah hati. Makan malam Natal bersama keluarga juga akan dimeriahkan dengan penampilan DJ.

Untuk menambah keseruan perayaan Natal tahun ini, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga telah menyiapkan aktivitas anak-anak ketika datang makan siang atau malam. Aktivitas yang dihadirkan di antaranya menonton film di malam hari, menghias kartu dan pohon Natal, dan masih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut terkait tawaran Natal di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dapat mengunjungihttps://seminyak.hotelindigo.com/festive-2023 dan ikuti akun Instagram @hotelindigobali.