Nikmati Tahun Baru Imlek dan Valentine di Hotel Best Western Mangga Dua

Thursday, 17 January 19 Harry Purnama
Best Western Mangga Dua

Memasuki bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang dan seiring dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta memberikan penawaran spesial untuk restoran dan juga akomodasi.

Pada 4 Februari 2019, Batavia Coffee Shop akan merayakan Chinese New Year Eve Dinner Celebration. Lebih dari 20 jenis hidangan buffet makan malam akan disajikan, termasuk menu khas Imlek seperti Traditional Chinese Yi Sang, Simmered Angsio Tofu, Royal Chinese Beef Steak, The Royal Mandarin Chocolate Cake, berbagai pilihan dim sum, dan masih banyak hidangan lainnya.

“Kami menawarkan paket makan malam hanya dengan Rp188.000 net per orang dan Rp1.780.000 net per meja untuk kapasitas 10 orang. Acara ini akan turut dimeriahkan oleh pertunjukan barongsai, live music, dan photo booth,” ujar Harys Kristanto, Marketing Communication Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta.

Nikmati hari kasih sayang atau valentine dengan Romantic Valentine Dinner dengan nuansa makan malam yang hangat, lantunan musik romantis, dan hidangan spesial dari chef hanya seharga Rp288.000 net per pasangan di Batavia Coffee Shop.

Selain kedua paket acara tersebut, terdapat juga promo kamar selama bulan Februari. Terdapat promo menginap hanya Rp888.000/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi, gratis upgrade kamar, diskon 30 persen untuk menikmati makanan dan minuman di Batavia Coffee Shop, dan early check in mulai dari pukul 12 siang.

Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta adalah hotel berbintang 4 internasional terkemuka di Jakarta yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk seluruh wisatawan dengan keperluan bisnis maupun liburan.

Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta memiliki 180 kamar dalam berbagai tipe, mulai dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, serta kamar Suite. Fasilitas lainnya meliputi Batavia Coffee Shop Restaurant, Sunda Kelapa Lounge, business center, ruang meeting, dan Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang. Selain itu, terdapat juga beragam fasilitas rekreasi lainnya seperti rooftop swimming pool, fitness center, dan Bhuvana Spa & Massage.

Para tamu juga dapat menikmati rekreasi di sekitaran Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta seperti wisata Kota Tua, pelabuhan Sunda Kelapa, pantai Ancol hingga pusat perbelanjaan Mangga Dua.