Omega Hotel Management Berbagi 1.000 Takjil di Bulan Ramadan

Thursday, 28 March 24 Bonita Ningsih

Bulan Ramadan menjadi momen yang dinantikan umat muslim seluruh dunia untuk introspeksi diri dan berbagai kepada sesama. Semangat ini membawa Omega Hotel Management untuk menghadirkan kegiatan sosial bertajuk “Tajil on the Road” pada tanggal 26 Maret 2024.

Tajil on the Road dilaksanakan serentak di semua jaringan Hotel Omega Hotel Management yaitu Cordela Suites, Grand Cordela, Cordela Hotel, Cordela Inn Hotel, Cordela Express Hotel, dan Alfa Resort. Acara ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan semangat berbagi dengan menyediakan 1000 paket takjil gratis bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Corporate & GM Meeting Dafam Hotel Kembali ke Asal

“Ramadan adalah waktu yang istimewa untuk berbagi kebahagiaan dan kedamaian dengan orang-orang di sekitar kita. Dengan Tajil on the Road, kami ingin memperluas pengaruh positif bulan suci ini ke dalam komunitas kami,” ujar Chief Operational officer Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman.

Ribuan takjil yang telah disiapkan tim dari Omega Hotel Management berisikan makanan ringan khas berbuka puasa. Hal ini dilakukan sebagai salah upaya Omega Hotel Management untuk menjangkau banyak orang terutama yang membutuhkan dan menyebarkan kebahagiaan selama Ramadan.

BACA JUGA:   Omega Hotel Management Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

“Kami berharap melalui inisiatif ini, kami dapat menginspirasi orang untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama,” dia menambahkan.

Melalui acara ini, Omega Hotel Management, juga berharap dapat menjadi bagian untuk menciptakan atmosfer kebersamaan dan kebaikan selama bulan suci Ramadan. Acara ini juga sebagai langkah kecil, namun bermakna dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan yang universal.