NowVember Room Package dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Wednesday, 04 November 20 Bonita Ningsih
Junior Suite Hotel Santika Premiere Bintaro

Memasuki bulan November, Hotel Santika Premiere Bintaro terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik bagi pelanggannya, baik untuk perjalanan bisnis maupun yang ingin liburan singkat. Salah satu hal yang diberikan ialah dengan memberikan beragam promo istimewa bagi pelanggannya.

Bulan ini, Hotel Santika Premiere Bintaro hadir dengan program NowVember Room Package. Para tamu akan mendapatkan harga spesial bagi yang ingin menginap di tipe kamar Junior Suite mulai dari 1 November hingga 30 November 2020. Dengan paket ini, para tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, personal protection kit (hand gloves dan masker), dan gratis Wi-Fi.

BACA JUGA:   Staycation On Ice Package di Hotel Santika Premiere Bintaro

Seiring berjalannya waktu, hotel ini akan selalu menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait protokol kesehatan terbaru di era new normal. Selain memberikan rasa aman kepada tamu dan karyawannya, penerapan SOP ini dilakukan untuk mempertahankan bisnis yang sedang berjalan.

Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, mengatakan, penerapan protokol kesehatan tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi juga saat menyiapkan hidangan makanan di Kembang Sepatoe Restaurant. Selain menjaga kebersihan makanan, Kembang Sepatoe Restaurant juga rutin dilakukan penyemprotan disinfektan dua kali dalam sehari.

BACA JUGA:   Plateno Group Hadirkan The Eastern LAVANDE Bojonegoro

Setiap penyajian makan pagi hingga makan malam, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki konsep hidangan secara buffet yang dilayani oleh petugas. Setiap hidangan yang tersaji juga akan diberikan sneezing guard agar tetap terjaga kebersihannya. Proses pencucian alat makan pun menggunakan mesin dishwashing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Selain itu, tamu juga harus melewati pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area restoran. Di dalam restoran, satu meja hanya boleh ditempati maksimal dua orang saja dengan tetap jaga jarak satu sama lain. Juga terdapat garis antrean dalam mengambil makanan atau minuman yang akan dipilih oleh tamu.