IHG Hotels & Resorts Siap Temani Liburan di Bandung

Monday, 02 November 20 Harry
bandung

IHG Hotels & Resorts menyambut Anda untuk kembali menjelajahi Kota Bandung yang memiliki nilai sejarah yang kental dengan budaya perkotaan dan tempat-tempat instagramable yang fantastis. Lokasinya yang hanya tiga jam berkendara dari Jakarta menjadikan kota Bandung pilihan yang sempurna untuk staycation bagi mereka yang menyukai perjalanan darat dan liburan yang lebih dekat.

Terletak di dekat Kebun Binatang Bandung dan Forest Walk Babakan Siliwangi yang indah, Holiday Inn Bandung Pasteur merupakan tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan bersama keluarga di akhir pekan, terutama dengan rangkaian paket liburan dan fasilitas yang dimiliki, seperti spa dan kolam renang.

Bagi para tamu yang menginap di Family Room dengan luas 36-meter persegi, nikmati akses ke kolam renang yang berada di area tertutup dan area terbuka. Orang tua juga dapat mengambil bagian dari program andalan Holiday Inn, yaitu Kids Stay dan Eat Free® selama menginap.

BACA JUGA:   InterContinental Bandung Dago Pakar Terima Penghargaan ITTA Awards 2019/2020

Sementara bagi para wisatawan yang ingin berada di tengah hiruk-pikuk kota dapat menginap di Crowne Plaza Bandung. Hotel ini terletak di antara bangunan art deco era 1920 yang paling terawat di negara ini. Dari Crowne Plaza Bandung, wisatawan dapat dengan mudah mencapai Jalan Braga serta aneka kafe, butik, dan tempat nongkrong yang trendi. Atau mampirlah ke Jalan Asia Afrika, yang dinamai untuk memperingati tempat Konferensi Asia Afrika yang diadakan pada tahun 1955, untuk menyusuri jalan kenangan.

Hanya 10 menit berkendara dari Crowne Plaza Bandung, InterContinental Bandung Dago Pakar yang mewah menjadi pilihan yang ideal untuk tempat menginap. Bagi pencinta alam (dan golf) akan menyukai ketenangan dan pemandangan lapangan golf Mountain View yang mengelilingi hotel. Kunjungi juga Lembang untuk menikmati udara yang sejuk, pemandangan pegunungan, dan pilihan tempat yang fantastis dan instagrammable, termasuk Tebing Keraton yang menawarkan pemandangan matahari terbenam atau matahari terbit yang sempurna dari tebing tinggi, dan Orchid Forest Cikole yang memiliki lebih dari 20.000 anggrek, taman bermain, dan jembatan gantung.

BACA JUGA:   Jelajah Rasa Nusantara Sepuasnya di Crowne Plaza Bandung

Jangan lupa kunjungi pula Gunung Tangkuban Perahu. Meskipun merupakan gunung berapi aktif, ini adalah satu-satunya kawah di Indonesia yang dapat dicapai dengan kendaraan sampai ke tepi gunung.

Apa pun petualangan yang dipilih, Anda dapat percaya bahwa ketika hari Anda selesai, Anda akan kembali ke hotel dengan pikiran yang tenang. Sebagai bagian dari IHG, para tamu akan tetap percaya diri, terjamin, dan aman dengan IHG Way Of Clean yang mengaplikasikan protokol terbaru yang berdasarkan penelitian ilmiah serta layanan yang terukur dengan kemitraan dengan pakar industri terkemuka, seperti Cleveland Clinic, Ecolab, dan Diversey – termasuk IHG Clean Promise untuk memberikan kepercayaan tamu yang lebih besar dan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.