Paket Staycation Hemat di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Wednesday, 02 September 20 Bonita Ningsih
Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Tren staycation memang tengah berkembang di kalangan masyarakat saat kondisi seperti ini. Oleh karena itu, pelaku perhotelan memanfaatkan momen ini untuk memberikan pengalaman menginap terbaik di tempatnya.

Hal ini yang juga dilakukan oleh Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim. Hotel yang berada di pusat kota Jakarta ini menawarkan Staycation Package bagi masyarakat yang ingin menghabiskan libur akhir pekannya. Staycation Package ini ditawarkan dengan harga yang menarik, yakni Rp550.000 net/malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta satu pilihan Mealbox menu untuk santapan siang atau malam.

Setiap tamu yang akan menginap di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik di tengah situasi saat ini. Hotel ini telah menerapkan protokol new normal di seluruh area untuk keamanan dan kenyamanan para tamu yang datang. Beberapa di antaranya ialah standar protokol kebersihan area hotel hingga standardisasi IHG Clean Promise yang dibuat oleh IHG Hotels & Resorts dan sudah teruji melalui sains.

IHG Clean promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area hotel. Aturan ini dibuat atas kolaborasi dan inovasi dari perusahaan tepercaya dunia yang bergerak di bidang kebersihan, seperti Cleveland Clinic, ECOLAB, dan Diversey. IHG Clean promise dapat menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan tamu selama menginap, serta memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

Selain menawarkan promosi kamar, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim juga mengeluarkan paket Express Mealbox dengan enam pilihan rasa hidangan, yakni Oriental, Western, Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Bali. Menu utama makan siang atau makan malam ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp38.000 net/porsi.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati promo tersebut dapat melakukan pemesanan mulai dari 3 hingga 30 September 2020 dengan periode menginap selama akhir pekan di bulan September. Hotel ini menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis utama kota Jakarta, seperti Jalan M.H Thamrin, Jalan Jendral Sudirman, hingga kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Hotel ini juga dikelilingi pusat perbelanjaan dan pusat transportasi umum. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan perkantoran, bank, kedutaan besar, dan bangunan pemerintah. Dari segi fasilitas, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis hingga ruang kerja yang fleksibel bagi tamu bisnisnya.