Wisatawan Tech-Savvy Wajib Menginap di Aloft Jakarta TB Simatupang

Tuesday, 01 September 20 Bonita Ningsih
Aloft Jakarta TB Simatupang

Aloft Hotels menghadirkan properti terbarunya Aloft Jakarta TB Simatupang. Ini merupakan hotel kedua Aloft di Jakarta dengan target wisatawan yang tech-savvy dan penggemar musik. Hotel ini membawa filosofi teknologi canggih dan desain yang future-proofed melalui desain yang terinspirasi dari perkotaan dan ruangan terbuka. Desain-desain yang ada di dalamnya didukung dengan elemen minimalis, kayu, dan juga logam.

Rajeev Menon, Presiden Asia Pasifik (kecuali China) Marriott International, mengatakan, hotel ini akan menjadi destinasi terbaru bagi wisatawan dan penduduk lokal yang ada di Jakarta. Para tamu dapat menikmati suasana ibu kota melalui desain hotel yang unik dan program live music di Aloft Jakarta TB Simatupang.

"Kami sangat senang karena dapat terus menambahkan kehadiran kami di Indonesia dengan dibukanya Aloft Hotels kedua di kota ini," kata Rajeev.

Terletak di salah satu wilayah metropolitan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Aloft Jakarta TB Simatupang memiliki 170 kamar tamu dengan langit-langit setinggi tiga meter. Di setiap kamar terdapat tempat tidur nyaman, kamar mandi modern dengan rainfall shower, dan juga amenities khusus.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV LCD 49 inci, dan juga speaker. Para tamu juga akan mendapatkan akses kunci mobile agar memudahkan mereka untuk pergi tanpa menggunakan kunci. Tamu hanya perlu menggunakan smartphone atau Apple Watch untuk mengunci atau membuka pintu kamar masing-masing.

Selain menjadi tempat menginap yang baik, Aloft Jakarta TB Simatupang merupakan rumah untuk berbagai acara sosial di Jakarta. Area lobi tepat bersebelahan dengan lounge Re:mix℠ yang merupakan tempat wisatawan berkumpul dan bersosialisasi sepanjang hari.

Lounge tersebut juga memiliki berbagai koleksi Niio Art–koleksi seni digital bergerak yang telah dikurasi oleh berbagai seniman dan galeri terkemuka di dunia—yang ditampilkan di smart LED TV 86 inci. Koleksi seni yang ditampilkan antara lain “geist.xyz” oleh ZEITGUISED, “No Longer Dead” oleh Jonathan Monaghan, dan “Cezanne Unfixed” oleh Joe Hamilton.

Halaman : 12