Parador Resmi Hadirkan Starlet Hotel Jakarta Airport

Friday, 19 July 19 0 Comments   Harry Purnama
Starlet Hotel Jakarta Airport

Tingginya minat travelling, baik business travelling maupun wisata, menjadi peluang besar bagi industri perhotelan dalam beberapa tahun belakangan ini. Melansir dari situs resmi  Kementerian Pariwisata, untuk tahun 2018 tingkat hunian kamar hotel berbintang rata-rata berada di angka 58 persen. Untuk tahun 2019, walaupun terjadi sedikit penurunan menjadi rata-rata di angka 53 persen, namun khusus hotel-hotel yang berada di sekitar bandar udara internasional selalu menghasilkan tingkat hunian yang tinggi. Kebutuhan kamar untuk transit maupun umrah yang sangat besar menjadi keuntungan tersendiri bagi hotel-hotel di area tersebut.

Parador Hotels & Resorts membidik peluang besar ini dengan membangun hotel Starlet sejak tahun 2018 dekat Bandara Soekarno-Hatta dan secara resmi membuka Starlet Hotel Jakarta Airport pada 18 Juli 2019. Acara pembukaan dilakukan dengan prosesi pemotongan pita dan makan siang bersama. Pada kesempatan ini, hadir perwakilan daerah Kota Tangerang, jajaran direksi dari PT Parador Management International (Parador Hotels & Resorts), serta jajaran direksi dari pemilik hotel.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, mengatakan, “Starlet Hotel Jakarta Airport berada di lokasi yang sangat strategis dekat sekali dengan Badnara Internasional Soekarno-Hatta, menjawab kebutuhan para traveler yang membutuhkan akomodasi terjangkau dan nyaman baik untuk bisnis maupun transit. Kami sangat optimistis Starlet Hotel Jakarta Airport akan menjadi pilihan nomor satu bagi para traveler.” 

Hotel yang berjarak hanya 10 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ini merupakan Starlet Hotel kedua yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts. Memiliki fasilitas lengkap, yaitu 120 kamar yang dilengkapi dengan air conditioner, LED TV, koneksi Wi-Fi, serta specially designed modular bathroom dengan shower dan amenities. Tersedia juga built in safe deposit box, working table, dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar. Fasilitas lainnya yang juga menjadi nilai tambah, yaitu adanya pengantaran ke bandara secara gratis, self-service cafe beserta co-working space bagi para business traveler.

Starlet Hotel Jakarta Airport menawarkan harga opening hanya dengan Rp299.000 net/malam.