Swiss-Belhotel International Perluas Jangkauan di Indonesia Timur

Tuesday, 20 February 24 Bonita Ningsih

Perusahaan manajemen perhotelan dunia, Swiss-Belhotel International, terus berkomitmen untuk melebarkan sayapnya di Indonesia. Tahun 2024 dijadikan Swiss-Belhotel International sebagai tonggak penting dalam ekspansinya di pasar Indonesia yang dinamis.

“Menyambut tahun 2024 dan seterusnya, Swiss-Belhotel International akan membuka babak baru dengan memperkenalkan hotel-hotel kami yang akan datang di Indonesia,” kata Emmanuel Guillard, selaku Senior Vice President of Operations Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Pada tahun ini, Swiss-Belhotel International, siap meluncurkan beberapa properti terbarunya untuk memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain kunci di sektor perhotelan, khususnya di Indonesia. Selama tiga dekade terakhir, Indonesia telah menjadi pasar yang penting dan disayangi bagi Swiss-Belhotel International.

Hingga saat ini, Swiss-Belhotel International, telah berhasil mengelola beragam portofolio dengan total 82 hotel dan resor di 48 kota seluruh Indonesia. Rencananya, tahun ini Swiss-Belhotel International siap memperluas jangkauannya dengan sejumlah proyek di lokasi strategis seperti Jakarta, Indramayu, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, dan Ambon. 

BACA JUGA:   The Atrium Hotel And Resort Tawarkan Dua Paket Menginap dan Berwisata

“Ekspansi kami melampaui lanskap terkenal di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali, kedepannya kami akan memperluas jangkauan kami ke kota-kota lapis ketiga seperti Indramayu. Selain itu, perjalanan kami membawa kami ke wilayah Indonesia Timur yang mempesona, di Ambon dan Labuan Bajo, destinasi menjanjikan yang kaya akan potensi wisata baik bagi pengunjung lokal maupun mancanegara,” jelasnya lagi.

Perjalanan Swiss-Belhotel Internationa di kepulauan Indonesia ini sungguh luar biasa. Grup ini memulainya dari kota-kota kecil hingga berhasil menjangkau jantung ibu kota. Bahkan, grup ini telah memperluas keramahtamahannya hingga kawasan bandara yang ramai dan hadir sebagai akomodasi di sepanjang jalan tol Pulau Jawa dan Sumatera.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Umumkan Pembukaan Swiss-Belinn Luwuk

“Komitmen Swiss-Belhotel International adalah berinovasi berkelanjutan, mengikuti tren yang sedang berlangsung, mendengarkan saran berharga dari para tamu, dan, yang paling penting, menyediakan layanan dan solusi ramah khas yang mendefinisikan Swiss-Belhotel International. Dalam perkembangan kami di masa depan, kami tetap berdedikasi untuk memperluas misi dan visi kami dengan mengembangkan portofolio kami di beragam segmen pasar di Indonesia,” ujar Emmanuel.

Didirikan pada tahun 1987, Swiss-Belhotel International telah menorehkan warisan yang unggul. Terkenal sebagai brand pilihan di bidang perhotelan, perusahaan ini telah mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek di seluruh dunia. 

Jangkauan grup ini mencakup berbagai wilayah dunia di antaranya Indonesia, Tiongkok, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru, dan Tanzania.

BACA JUGA:   Intiwhiz Resmikan Whiz Hotel Sudirman Cilacap

Saat ini, Swiss-Belhotel International memiliki 16 koleksi brand berbeda yang mencakup spektrum mulai dari klasifikasi budget hotel hingga upper upscale hotel. Berbagai brand yang lengkap mencakup Grand Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belresort, MĀUA dan Bohemia Collections, Swiss-Belvillas, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belresidences, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Swiss-Belcourt, dan Zest Hotel.

Setiap brand mencerminkan komitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa di berbagai segmen industri perhotelan, memperkuat posisi Swiss-Belhotel International sebagai pioner inovasi perhotelan dan keunggulan dalam pelayanan serta fasilitas.