Parkside Hotels Indonesia Siap Mengoperasikan Parkside Mandarin Hotel Pekalongan

Thursday, 30 November 23 Harry
Parkside Mandarin Hotel Pekalongan

Parkside Hotels Indonesia melaksanakan penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) dengan PT Sampangan Dupan Estate sebagai langkah awal kerja sama pengoperasian Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Penandatanganan dilakukan oleh Mugi Harjo, Direktur Utama Parkside Hotels Indonesia, dengan Sugiharto, S.E., Direktur PT Sampangan Dupan Estate.

Terlaksananya kerja sama ini merupakan sinergi yang baik bagi kedua belah pihak. Parkside Hotels Indonesia optimistis dengan hadirnya Parkside Mandarin Hotel Pekalongan akan memberikan dampak positif bagi industri perhotelan, khususnya di Pekalongan, serta dapat membantu perkembangan sektor pariwisata.

“Terlaksananya kerja sama ini merupakan tantangan menarik bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, pemilik, dan karyawan. Kami telah mempersiapkan strategi bisnis yang berkelanjutan untuk memberikan peningkatan di segala aspek,” ujar Mugi Harjo.

BACA JUGA:   Transformasi Menyeluruh Sunway Resort Hotel & Spa

Parkside Mandarin Hotel Pekalongan memiliki 127 kamar, yang dilengkapi dengan fasilitas mumpuni, seperti convention center, ballroom, meeting room, restoran, dan fitness center. Parkside Mandarin Hotel Pekalongan terletak strategies dekat dengan terminal bus antar-kota sehingga akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu dengan pelayanan standar international.

Parkside Mandarin Hotel Pekalongan

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, antara lain Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang, Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh, dan Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh.

Kemudian, Parkside Hotel Indonesia juga mengembangkan sayapnya dengan membawa brand Portola Hotels & Resorts di Indonesia, yaitu Portola Grand Arabia Hotel – Banda Aceh, Portola Arabia Hotel – Banda Aceh, dan Portola Grand Renggali Hotel – Banda Aceh. 

BACA JUGA:   Accor Hadirkan Program Culinary Journey

Pada tahun 2023 hingga 2024, Parkside Hotel Indonesia akan membuka beberapa hotel baru lagi, antara lain Parkside Kesuma Hotel – Palembang, Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Hotel Bali – Bali, Parksider Hotel Pekalongan – Jawa Tengah, Parkside Hotel Ternate – NTT, dan Parkside Hotel Manokwari – Papua.

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadi penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.