Pesta Bajak Laut Akhir Tahun di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum 

Thursday, 30 November 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kembali menghadirkan sebuah program menarik bagi masyarakat yang ingin merayakan pesta pergantian tahun 2023 ke 2024. Mengambil tajuk “Pirate Party”, acara ini akan digelar pada tanggal 31 Desember 2023 di Swiss-Café™ Restaurant.

Para tamu akan diajak untuk menghabiskan malam tahun baru dengan tema bajak laut. Tamu-tamu hotel disarankan untuk mengenakan busana terbaiknya karena akan ada hadiah menarik dari pihak hotel.

BACA JUGA:   Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Tawarkan Promo Sparkling September

Hotel bintang 4 ini juga akan menghadirkan serangkaian kegiatan sebelum mencapai acara puncak. Beberapa di antaranya adalah live band, doorprize, fortune teller, serta 360 photobooth bagi tamu-tamu yang ingin mengabadikan momen kebersamaan dalam malam pergantian tahun. 

Selain itu, tersedia juga buffet dinner yang menyajikan berbagai pilihan menu Indonesia hingga internasional. Seluruh hidangan tersebut dapat dinikmati sepuasnya mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:   Fox Harris Pekanbaru Beroperasi Kuartal Pertama 2018

Andi Ananto, General Manager                           Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, mengatakan bahwa seluruh aktivitas tersebut dapat dinikmati melalui paket spesial tahun baru mulai dari harga Rp2.180.000 net per kamar. Dengan harga tersebut, para tamu dapat menginap di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum sudah termasuk makan malam tahun baru dan sarapan untuk 2 orang. 

BACA JUGA:   Vertu Harmoni Jakarta Tawarkan Paket Relaksasi di Akhir Pekan

“Kami juga menyediakan paket Dinner special dengan harga Rp400.000 net per orang. Seluruh tamu dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa voucher menginap di berbagai properti rekanan kami,” jelasnya.