Peduli Lingkungan, Atria Hotel & Residences Gading Serpong Menjadi Gelap

Friday, 27 March 20 Bonita Ningsih
Bianco Restaurant Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Atria Hotel & Residences Gading Serpong kembali tunjukkan komitmennya untuk menjaga Bumi. Salah satu cara yang dilakukannya ialah dengan mengikuti program Earth Hour 2020 yang merupakan gerakan melawan perubahan iklim dari berbagai negara dunia.

Program ini akan berlangsung pada 28 Maret 2020 dengan memadamkan listrik selama satu jam di area hotel dan residences. Selain itu, program Earth Hour 2020 ini juga bertujuan untuk menerangi pesan tentang kepedulian terhadap lingkungan.

“Atria mengundang Anda untuk bergabung dengan seluruh dunia dalam upaya Earth Hour. Nantinya, kami di sini akan bersatu dengan jutaan orang di seluruh dunia untuk melakukan pemadaman listrik selama satu jam,” ujar Elsa Mariana Iyan, Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

BACA JUGA:   Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Dukung Earth Hour 2022

Pemadaman listrik akan dilakukan Atria mulai pukul 20.30 sampai 21.30. Seluruh lampu dan alat elektronik di semua kamar akan dimatikan untuk mengurangi energi pada bumi. Cara ini dilakukan Atria Hotel & Residences Gading Serpong setiap tahunnya untuk mendukung program Earth Hour.

Meskipun lampu dipadamkan, area hotel dan residences tidak akan menjadi gelap karena dibantu dengan alat penerangan yang ramah lingkungan. Langkah ini dilakukan agar seluruh tamu hotel dan residences tetap nyaman saat melakukan aktivitasnya.

BACA JUGA:   Kampanye Earth Hour Tak Biasa di Aston Simatupang

“Penggunaan penerangan yang ramah lingkungan ini kita lakukan sebagai bentuk kualitas pelayanan dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong,” ungkapnya lagi.

Untuk mendukung suksesnya Earth Hour tahun ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong akan menghadirkan promo menarik bagi para tamunya. Ada diskon 60 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di seluruh restoran Atria Hotel & Residences Gading Serpong, yakni Mezzanine Restaurant dan Bianco Sapori D’Italia.

BACA JUGA:   Pesta Kostum Halloween Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Tidak hanya untuk pemesanan langsung di restoran, potongan harga ini juga berlaku untuk room service. Promo ini akan berlangsung di hari yang sama pada pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Selain itu, Elsa juga menawarkan harga kamar mulai dari Rp715.000 net/kamar/malam untuk menginap di Atria Hotel Gading Serpong dan harga dari Rp737.000 net/kamar/malam untuk Atria Residences Gading Serpong.