Perayaan Tahun Baru Penuh Magis di ASTON Kartika Grogol

Tuesday, 28 November 23 Harry
ASTON Kartika Grogol

Menjelang bulan Desember, setiap keluarga mulai mencari alternatif acara dan tempat untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Hadir sebagai solusi, ASTON Kartika Grogol menghadirkan Magical Night Countdown untuk menemani tamu dan keluarga pada momen tahun baru 2024 mendatang.

S. Aulia Masjhoerdin, General Manager ASTON Kartika Grogol, menyatakan, “Hotel dan ballroom akan disulap sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana magical seperti dalam film Harry Potter atau sejenisnya. Berbagai ornamen pendukung kami hadirkan, seperti dekorasi kastil pada gerbang utama, seolah menyambut kita pada dunia magical penuh petualangan”.

BACA JUGA:   Promo Hari Kemerdekaan di Mercure Serpong Alam Sutera

Fadil, M. Ikom, Public Relations dan Marketing Communication Manager ASTON Kartika Grogol, turut menambahkan, “Acara countdown nanti akan menyajikan Gala Dinner buffet, serta rangkaian acara seperti Tarot Reader, Magician, Magical Dancer, Live Music dan Acoustic, Multimedia dan Laser Show, Fun Games, Door Prizes dan banyak lagi untuk memeriahkan perayaan tahun baru 2024.”

Pada momen tahun baru kali ini, ASTON Kartika Grogol menyediakan dua pilihan paket, yaitu paket Staycation dengan harga mulai dari Rp2.204.000,- nett per malam yang sudah termasuk Gala Dinner dan sarapan untuk 2 dewasa serta 2 anak (maksimal usia 6 tahun). Tersedia juga paket Gala Dinner seharga Rp650.000,- nett per orang untuk dewasa dan mulai dari Rp150.000,- untuk anak-anak.

BACA JUGA:   Luminor Hotel Kota Targetkan Rp 30 Juta Pendapatan dari Wajik Patisserie

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2.000 tamu.