Citadines Gatot Subroto Jakarta Hadirkan Unit Apartemen Tiga Kamar

Tuesday, 28 November 23 Harry
Citadines Gatot Subroto Jakarta three bedroom

Citadines Gatot Subroto Jakarta, serviced apartment yang dikelola oleh The Ascott Limited, memperkenalkan sebuah hunian nyaman yang terletak di kawasan strategis Jakarta. Apartemen berkonsep urban living ini tidak hanya menjamin akomodasi yang nyaman, tetapi juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah ke berbagai tempat hiburan yang menarik.

Memperkenalkan 121 unit serviced apartment, Citadines Gatot Subroto Jakarta menampilkan berbagai tipe kamar, antara lain studio, one-bedroom, two-bedroom, dan yang terbaru adalah three-bedroom. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas modern dan fasilitas lengkap. Dengan luas 89 meter persegi, kamar tipe three-bedroom menawarkan pengalaman menginap dengan peralatan lengkap dan fasilitas kontemporer, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari di jantung ibu kota.

BACA JUGA:   Buka Puasa di Bali, Ya di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road

Kamar three-bedroom sangat ideal untuk menampung hingga lima orang. Tipe apartemen ini cocok untuk wisatawan bisnis atau rekreasi bersama keluarga. Citadines Gatot Subroto Jakarta juga menawarkan berbagai fasilitas modern untuk mendukung aktivitas para tamu, termasuk pusat kebugaran, kolam renang, area golf mini, laundry, lounge untuk sarapan, dan ruang pertemuan.

Para tamu dapat meningkatkan pengalaman mereka di Citadines dengan menikmati program-program unggulan, antara lain “Activ∞” yang menyediakan akses eksklusif ke gym Skyline. Sementara, bagi para penggemar kopi, “For the Love of Coffee” menawarkan perjalanan yang menyenangkan dengan berbagai pilihan kopi lokal yang tersedia di coffee corner dekat lobi, dan juga memberikan kesempatan untuk menjelajahi budaya kopi yang unik dan komunitas kafe yang semarak di Jakarta. 

BACA JUGA:   Citadines Gatot Subroto Jakarta Tawarkan Harga Pembukaan Mulai dari Ratusan Ribu Rupiah

Terletak di jalan utama Gatot Subroto, Citadines Gatot Subroto Jakarta memiliki lokasi yang strategis, dan hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Para tamu dapat dengan mudah mencapai kawasan bisnis Mega Kuningan dan menjelajahi tujuan hiburan dan belanja populer, seperti Kota Kasablanka dan Lotte Shopping Avenue. Lokasi yang strategis, ditambah dengan aksesibilitas yang mudah melalui pilihan transportasi umum seperti TransJakarta dan LRT, membuat Citadines Gatot Subroto Jakarta menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang mencari kenyamanan dalam perjalanan mereka.

Manfaatkan promosi menarik untuk menyambut akhir tahun dengan program Ascott Star Rewards (ASR) Year End Sale, yang menawarkan diskon hingga 50% untuk pemesanan hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:   Citadines Gatot Subroto Jakarta, Properti Baru dari Ascott dan Asia Green Real Estate

Jadilah anggota ASR untuk menikmati manfaat eksklusif saat memesan dan menginap di properti Ascott di seluruh dunia. Pendaftaran ASR gratis dan mencakup level Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Untuk setiap peningkatan level, anggota akan mendapatkan lebih banyak fasilitas, seperti poin bonus, peningkatan kamar gratis, transfer bandara, serta waktu check-in dan check-out yang fleksibel.