PHMHOTELS Hadirkan Merek Baru: 1O1 URBAN

Thursday, 01 July 21 Harry

PHMHOTELS memperkenalkan brand hotel terbarunya, yaitu 1O1 URBAN, pada Juli 2021 melalui pembukaan hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin dan 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading.

1O1 URBAN merupakan brand pada segmen select service kelas menengah yang menawarkan pengalaman menginap baru dengan gaya modern dan kenyamanan yang mudah yang didasarkan pada layanan 24/7. 1O1 URBAN merupakan turunan brand dari THE 1O1 Hotels & Resorts yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para milenial dan pelancong masa kini yang terus bergeser secara dinamik dengan memberikan kenyamanan kasual.

Serangkaian program utama PHMHOTELS, yaitu STAY, EAT dan EXPERIENCE juga terkandung di dalam brand 1O1 URBAN untuk menciptakan pengalaman berkesan nan unik.

BACA JUGA:   Rimba Durian Café, Outlet Durian Pertama di Hotel Berbintang 

1O1 URBAN memulai debutnya di Jakarta dengan dua hotel bergabung ke dalam portofolionya. TAKES Hotel Jakarta, A PHM Collection telah diperkenalkan kembali sebagai 1O1 URBAN Jakarta Thamrin, dan THE BnB Jakarta Kelapa Gading telah melakukan rebranding dan berganti nama menjadi 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading.

Berlokasi di tengah kawasan pusat bisnis Thamrin, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin memiliki 145 kamar, 5 kamar suite, ruang serbaguna, dan 3 F&B outlet (Lobi-Lobi Restaurant, Komunal Café & Creative HUB, dan Carica Rooftop & Terrace). Sementara itu, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menawarkan 171 kamar, 6 ruang serbaguna, serta Komunal Café & Creative HUB.

BACA JUGA:   THE 1O1 Bogor Suryakancana Hadirkan Menu Baru Gurame Kota Hujan

PHMHOTELS akan terus memperluas 1O1 URBAN untuk hadir di kawasan strategis di kota-kota besar di Indonesia. Merek baru ini mewakili peluang luar biasa bagi hotel untuk meningkatkan visibilitas mereka, memelihara kepercayaan pelanggan, dan mengakses audien yang lebih luas melalui berbagai saluran distribusi dan struktur penjualan global.

“Peluncuran 1O1 URBAN menandai tonggak sejarah baru dari PHMHOTELS. PHMHOTELS telah menghadirkan pilihan baru yang menarik bagi para tamu kami dan mewujudkan komitmen kami untuk menciptakan industri perhotelan yang lebih beragam serta menjadi merek perhotelan yang paling disukai di Indonesia,” ujar Marcia Amandary, Director of Brand & Creative PHMHOTELS.

BACA JUGA:   Bantu Pulihkan Pariwisata Nasional, PHRI dan AirAsia Buat Paket Bundling

Hotel 1O1 URBAN siap menyambut para tamu, baik untuk kepentingan bisnis maupun berekreasi, dengan standar keselamatan dan kesehatan yang tinggi. Semua karyawan yang berdedikasi siap memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi para tamu.