Mint & Pepper Restaurant, Restoran Tematik Mercure Serpong Alam Sutera

Sunday, 29 September 19 Harry Purnama
Mint & Pepper Restaurant Mercure Serpong Alam Sutera

Sering kali menjadi pertanyaan bagi banyak orang mengenai bagaimana rasa makanan di hotel berbintang? Tentunya mencicipi hidangan yang disajikan oleh sebuah hotel berbintang menjadi impian sebagian besar masyarakat. Menu yang disajikan pun pasti sudah menjadi menu pilihan terbaik yang disiapkan langsung oleh chef terbaik dengan pilihan bahan makanan yang berkualitas serta dikemas secara menarik sehingga membuat suatu hidangan menjadi sempurna.

Mint & Pepper Restaurant yang terletak di lantai ground Mercure Serpong Alam Sutera merupakan sebuah restoran bergaya tematik yang menyajikan menu eastern dan western, menawarkan berbagai macam pilihan buffet untuk sarapan serta menu a la carte untuk makan siang dan makan malam.

“Tentunya kami selalu memilih bahan-bahan terbaik guna menjaga kualitas dari setiap makanan yang kami sajikan kepada tamu-tamu,” ujar Krisna Indra, Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera.

Menu-menu yang tersedia juga beragam, mulai dari appetizer, hidangan lokal, hidangan Asia, pasta, pizza, kids meal, vegetarian, berbagai pilihan minuman, serta dessert.

Chef Krisna juga memberikan beberapa rekomendasi makanan yang patut dicoba ketika mengunjungi Mint & Pepper Restaurant, salah satunya adalah Cheese Fritter, yaitu keju yang digoreng hingga crispy dipadukan dengan saus apricot untuk menciptakan sensasi segar di mulut.

Mint & Pepper Restaurant juga memiliki Iga Bakar sebagai hidangan lokal yang menjadi pilihan rekomendasi Chef Krisna. Iga bakar ini disajikan dengan saus kacang, lalapan, serta nasi putih hangat.

Mixed Grill turut menjadi Chef Recommendation untuk menu hidangan western. Di dalamnya sudah tersedia Beef Sausage, Chicken Sausage, Beef Striploin, Grilled Chicken Breast, serta Grill Salmon.

“Saya harap setiap tamu yang datang puas dengan hidangan yang kami berikan karena kami akan selalu memberikan hidangan serta pelayanan yang terbaik,” kata Chef Krisna.

Dengan konsep tematiknya, Mint & Pepper Restaurant sangat cocok bagi para tamu yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan makanan yang enak, suasana yang cozy, dan juga dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, dengan desain restorannya yang colorful dan unik, baik di area indoor maupun terasnya, juga dapat digunakan untuk berfoto bersama dengan keluarga atau kolega.