Ada Warung Angkringan di YELLO Hotel Manggarai

Monday, 05 July 21 Bonita Ningsih
YELLO Hotel Manggarai

YELLO Hotel Manggarai menghadirkan inovasi terbaru dari produk food and beverage dengan mengangkat tema “Warung Angkringan”. Berbagai jenis kuliner ala angkringan khas Yogyakarta telah tersedia dengan harga yang terjangkau.

Chrisentianus Widyo, Chef & Beverage Manager YELLO Hotel Manggarai, mengatakan bahwa setiap tiga bulan sekali tema menu kuliner di setiap outlet selalu diperbaharui. Oleh sebabnya, Warung Angkringan terpilih sebagai tema kuliner baru dan akan dihadirkan hingga bulan September 2021.

Menu angkringan yang disediakan hotel bintang 3 ini memiliki dominan rasa manis, seperti ciri khas kuliner jawa. Menurut Widyo, Warung Akringan menawarkan sensasi kearifan lokal dalam bentuk makanan yang bisa dijumpai saat berkunjung ke Yogyakarta.

BACA JUGA:   YELLO Hotel Manggarai Tampilkan Wajah Baru dengan Mural Karya TUTU

Beragam sajian telah disediakan di Warung Angkringan, seperti nasi kucing dan menu serba sate ala warung angkringan, mulai dari sate telur puyuh, sate kulit ayam, sate fish root, sate cikua, dumpling chicken, dumpling cheese, bakso ikan, udang, bakso sapi, bakso ayam, ceker, kepala ayam, sosis ayam, sosis sapi, ati ayam, hingga ampela ayam.

Ada juga sayap ayam, paha ayam, ayam bakar, bacem tahu-tempe, sate daging sapi, Mie Dok-dok, sambal korek, sambal kecap, sambal terasi, sambal tomat, sambal mangga, sambal bawang, dan sambal ijo. Berbagai pilihan minuman juga tersedia, seperti es teh manis, bandrex, bajigur, hingga kopi Klotok.

BACA JUGA:   BU BARIAH Bersama Anak Yatim di YELLO Hotel Manggarai

Setiap menu angkringan memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp3.000 hingga Rp8.000. Pengunjung dapat mengunjungi Warung Angkringan ini melalui PERON Skycafe yang berada di lantai 9 YELLO Hotel Manggarai.

“Dengan tema ini, menu yang kami tawarkan dikemas dalam wadah angkringan secara outdoor di rooftop,” ujar Widyo.

R. Ahmad Haitan Y, Assistant Marcom Manager YELLO Manggarai, menambahkan bahwa konsep outdoor ini dipilih agar para tamu dapat melihat keindahan kota Jakarta dari ketinggian. Untuk menambah kenyamanan para tamu, hotel yang berada di Jakarta Selatan ini juga menghadirkan live music selama warung dibuka.

BACA JUGA:   One Stop Destination Kota Batam di Aston Nagoya City Hotel

“Kami buka warung angkringan ini setiap hari Jumat mulai pukul 15.00 WIB sampai 20.00 WIB,” ucap Ahmad.