POP! Hotels Mengajar Bahasa Inggris di Taman

Tuesday, 15 October 19 0 Comments   Harry Purnama
English in the Park

POP! Hotels mengadakan kegiatan “English in the Park” bekerja sama dengan Aaron’s English, yaitu sebuah platform pembelajaran bahasa Inggris untuk generasi muda di Indonesia. Dibentuk pada bulan Maret 2019, “English in the Park” merupakan sebuah konsep baru komunitas bahasa Inggris yang bertujuan untuk memberikan suasana yang menyenangkan dalam belajar bahasa Inggris yang dilakukan dengan berbagai kegiatan interaktif di taman yang terletak di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Ditujukan bagi para pengunjung yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, POP! Hotels dengan bangga mendukung acara ini di tiga kota, yakni Semarang pada 29 September di Taman Indonesia Kaya, Yogyakarta pada tanggal 27 Oktober, dan Surabaya pada tanggal 24 November. Selama acara berlangsung, peserta tidak dibebankan biaya apa pun dan para peserta didorong untuk belajar bahasa Inggris melalui serangkaian kegiatan permainan di taman dan dilanjutkan dengan group sharing. Sesuai dengan semangat POP! Hotel yang ramah lingkungan, diadakan pula kompetisi mendongeng dengan mengajak peserta untuk berbagi cerita inisiatif mereka tentang lingkungan di media sosial.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Aaron’s English sebagai salah satu upaya kami untuk meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan di antara para tamu dan komunitas,” ujar Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels.

“English in the Park merupakan inisiatif yang luar biasa untuk menanamkan nilai cinta lingkungan sambil belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan untuk generasi muda saat ini,” ujar Irene.

Untuk menyambut generasi wisatawan yang akan datang, POP! Hotel merupakan hotel bujet bergaya modern dengan konsep gaya hidup dinamis yang memberikan suasana “feel free” bagi para tamu yang menginap. Untuk informasi lebih lanjut mengenai POP! Hotels atau “English in the Park”, silakan kunjungi @pophotels atau @englishinthepark di Instagram.