Sambut Tahun Baru, Swiss-Belresidences Kalibata Siapkan Hadiah Berlibur ke Malaysia

Tuesday, 26 December 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Kalibata akan menghadirkan pesta perayaan malam tahun baru dengan tema “Magical Forest”. Sesuai dengan temanya, hotel ini akan menampilkan nuansa alam yang penuh keindahan dari taman hijau di area Jade Lounge & Terrace.

Area tersebut akan dihias ornamen-ornamen yang berkaitan dengan alam layaknya berada di hutan fantasi pada malam hari. Untuk memeriahkan acara, para karyawan hotel juga akan mengenakan busana khusus rancangan Anggalang by Omar.

Kostum yang dikenakan oleh ikon Magical Forest akan disesuaikan dengan nuansa di Jade Lounge & Terrace yang dilihat dari segi warna hingga detail-detail lainnya. Semua kostum yang ditampilkan merupakan perwujudan kampanye ramah lingkungan dari perancang busana Anggalang by Omar. Nantinya, kostum yang telah diciptakannya akan dihadirkan dalam malam peragaan busana yang dibawakan oleh beberapa model.

BACA JUGA:   MYKO Hotel & Convention Center, Andalan MICE di Makassar

Tak hanya itu, terdapat serangkaian kegiatan lainnya yang akan dihadirkan pada malam pergantian tahun baru. Beberapa di antaranya adalah pertunjukkan musik, merias wajah, peramal, 360 video booth, hingga permainan. Bagi pengunjung yang menggunakan kostum terbaik juga akan mendapatkan hadiah spesial dari pihak hotel.

Rangkaian acara akan lebih meriah dengan adanya undiah berhadiah serta grand prize yang telah disiapkan pihak hotel. Hadiah yang telah disiapkan adalah berlibur ke Malaysia dengan voucher menginap di Grand Swiss-Belhotel Melaka, Malaysia sekaligus tiket pesawat pulang-pergi (Indonesia – Malaysia) selama 4 hari 3 malam. 

Malam tahun baru juga dapat dirayakan dengan makan malam bersama keluarga atau kerabat dengan harga Rp450.000 net per orang untuk dewasa dan Rp199.000 net per anak di bawah umur 10 tahun dan gratis bagi anak di bawah 3 tahun. 

BACA JUGA:   Gran Melia Jakarta Perkenalkan Executive Chef Baru, Kevin Marchetti

Konsep makan malam yang akan dihadirkan adalah ‘’All You Can Eat Buffet’’ sehingga para tamu dapat menikmati berbagai menu sepuasnya. Beberapa makanan yang akan disajikan adalah Roasted Turkey, Lamb Biryani, Salmon en Croute, Steamed Fish Ginger and Soya Sauce, Shawarma, Spaghetti, Teppanyaki, Soup, Barbeque, Hot Chocolate Pudding, Seasonal Tropical Fruits, Salad, Nasi Goreng Sambal Roa, Nasi Daun Jeruk, Pisang Bakar Madu, dan masih banyak lainnya. 

Hotel bintang 4 ini juga menawarkan New Year’s Eve Package mulai dari Rp1.602.024 net untuk menginap satu malam di kamar Deluxe pada tanggal 31 Desember 2023. Pilihan paket lainnya adalah mulai dari Rp2.042.024 net untuk dua malam termasuk sarapan dan makan malam 2 orang. Paket ini berlaku mulai dari tanggal 30 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

BACA JUGA:   Berbuka Puasa di Rumah ala Park 5 Hotel Simatupang

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati promo tersebut dapat melakukan pemesanan ke nomor 0821 2499 7771. Informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website swiss-belhotel.com.