Powered by Archipelago Hadirkan Tiga Properti Baru di Vietnam

Monday, 27 March 23 Harry
Ho Chi Minh City view at night

Archipelago International memperluas portofolionya di Vietnam dengan penandatanganan tiga properti, yaitu Cicilia Danang Hotel & Spa Powered by ASTON, Can Tho Eco Resort Powered by ASTON, dan Perolas Villas Resort Powered by ASTON.

Cicilia Danang Hotel & Spa Powered by ASTON adalah hotel bintang 4 yang mewah yang memiliki perpaduan gaya khas Vietnam dalam dekorasinya. Terletak di Da Nang, hanya 200 meter dari Pantai My Khe, hotel ini menawarkan dua kolam renang outdoor yang menghadap pemandangan panorama laut, fasilitas MICE, dan berbagai akomodasi dari suite dupleks hingga kamar keluarga dan penthouse.

Can Tho Eco Resort Powered by ASTON, terletak di wilayah Delta Mekong, merupakan perpaduan sempurna antara kemewahan dan alam. Didirikan pada tahun 2021, resor ini terletak di ruang hijau seluas 45.000 m2, dikelilingi oleh kolam, danau, dan pohon buah-buahan, menciptakan ruang yang damai dan tenang di jantung kota yang dinamis dan makmur. Para tamu dapat menikmati persediaan makanan organik dari kebun mereka dan merasakan resor ekowisata yang terbaik.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Cegah Penyebaran COVID-19
Can Tho Eco Resort Powered by ASTON.

Perolas Villas Resort Powered by ASTON di Teluk Ke Ga, Binh Thuan, adalah resor mewah bintang 4 yang menawarkan solusi inovatif untuk mengurangi dampak negatif terhadap alam. Resor ini telah memasang panel surya di atap, yang menghemat energi hingga 50%, mengurangi emisi gas rumah kaca, dan memitigasi perubahan iklim. Perolas Villas Resort merupakan hotel dan resor yang senantiasa memberikan kontribusi untuk melindungi lingkungan sambil memberikan pengalaman mewah dan tak terlupakan. 

Dengan penandatanganan baru ini, Archipelago International terus memperluas kehadirannya di Vietnam. Hingga saat ini, Archipelago International telah menandatangani enam properti di Vietnam di bawah Powered by Archipelago dan baru-baru ini membuka ASTON Nha Trang City Hotel.

BACA JUGA:   ASTON Kuta Menjuarai Archipelago Black Box Battle Ke-5

“Kami sangat senang untuk memperluas jejak kami di Vietnam dengan tiga penandatanganan baru ini. Cicilia Danang Hotel & Spa powered by ASTON, Can Tho Eco Resort powered by ASTON, dan Perolas Villas Resort Powered by ASTON semuanya menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan yang melayani berbagai jenis wisatawan. Kami melihat Vietnam sebagai pasar yang signifikan di mana banyak hotel independen dapat memanfaatkan Powered by Archipelago, yang merupakan one stop shop untuk konektivitas hotel dan distribusi online,” kata Norbert Vas, Chief Operating Officer Archipelago Indochina.

Powered by Archipelago adalah solusi yang sangat efektif dan hemat biaya untuk hotel dan grup hotel independen untuk mempercepat bisnis online mereka dan tetap terdepan dalam persaingan. Dengan menerapkan sistem yang tepat, hotel dapat meningkatkan pengelolaan pendapatan, mengoptimalkan saluran distribusi, dan meningkatkan visibilitas online, yang semuanya dapat membantu menarik lebih banyak tamu dan meningkatkan laba.

BACA JUGA:   Harper Cikarang Menandai Ekspansi Archipelago ke Cikarang

“Kami memahami bahwa banyak hotel independen menghadapi tantangan dalam mengelola pendapatan dan saluran distribusi mereka serta dalam memanfaatkan peluang yang signifikan untuk meningkatkan margin keuntungan mereka. Dengan Powered by Archipelago, kami bertujuan untuk menyediakan alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk bersaing di era sekarang ini. Kami mengembangkan soft brand ini untuk membantu hotel yang lebih kecil bersaing dengan merek yang lebih besar,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.