Promo Menginap di Arnava Hotel Senen

Monday, 26 February 18   77 Views   0 Comments   Harry Purnama
Arnava Hotel Senen

Setelah sukses membuka U Stay Hotel Tebet, Jakarta Selatan, Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen sebagai salah satu berbintang tiga di Jakarta Pusat.

Arnava Hotel Senen memiliki 80 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Corner, dan Suite Room dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter persegi. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas berupa Maratua Ballroom berkapasitas 400–500 orang, Kanawa meeting room, Samalona Bar & Lounge, dan Lasiana Coffee Shop. Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki sekaligus dikelola sendiri oleh Adonara Group.

Ruben Amor, CEO Adonara Group, mengatakan, hotel ini secara resmi sudah dibuka pada 26 Januari 2018. “Sampai saat ini kami sudah menerima tamu dari berbagai kalangan dengan okupansi sekitar 75 persen, terutama untuk kegiatan meeting dan konferensi,” ujar Ruben.

Selama masa pre-opening, Arnava Hotel Senen memberikan harga khusus Rp325.000 sudah termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu.

Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja di mana sebagian besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya dan membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

Adonara Hotel Group, sebagai perusahaan manajemen hotel nasional sekaligus pemegang Master Lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turki, terus melakukan kerja sama dengan para investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merek dagang seperti U Stay, Coral, Arnava, Boston & Amanuba Private Villa & Resort, dan Whell Buzz.