Promo School Funcation di 92 Hotel Archipelago

Thursday, 30 June 22 Harry
Movienight at ASTON Sunset Beach Gili Trawangan
Movienight at ASTON Sunset Beach Gili Trawangan. Foto: Dok. Archipelago.

Periode liburan sekolah ini merupakan waktunya berkumpul dan berlibur bersama seluruh anggota keluarga. Salah satunya bisa dilakukan dengan melakukan staycation sambil menikmati obyek wisata yang ada di sekitar hotel.

Untuk itu, hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International di seluruh Indonesia siap menyambut para tamu di masa liburan sekolah ini dengan menghadirkan promo “School Funcation”. Promo School Funcation ini berlaku di 92 dari 150 hotel di bawah jaringan Archipelago.

BACA JUGA:   Discovery Super Deal Berikan Promo Hingga 40 Persen

Dan untuk membuat liburan keluarga Anda menjadi lebih baik, Archipelago menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk minimum pemesanan 2 malam. Anak-anak di bawah usia 12 tahun juga akan mendapatkan sarapan gratis. Tak hanya itu, promo ini juga mengizinkan tamu untuk melakukan check-out hingga pukul 14:00 tanpa dikenakan biaya tambahan.

Staycations menawarkan pilihan tepat bagi keluarga untuk menghindari tingginya biaya dan stres saat bepergian jauh dari rumah sambil tetap memungkinkan untuk berlibur dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, serta menikmati fasilitas dan layanan hotel,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

BACA JUGA:   Archipelago Borong Penghargaan Travellers’ Choice Award Dari Tripadvisor

Menginap di hotel tidak hanya untuk bersantai, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang seru dan menyenangkan. Berbagai menu tradisional khas daerah dan menu internasional tersedia untuk memanjakan lidah para tamu, disiapkan dengan standar tertinggi oleh chef Archipelago yang penuh talenta dan profesional.

Promo School Funcation ini tersedia dari tanggal 27 Juni hingga 17 Juli 2022 di 92 hotel Archipelago di Sumatra, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, dan Sulawesi.