Pesta Lobster di Fairmont Jakarta

Thursday, 30 June 22 Harry
Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta melalui Spectrum Restaurant menghadirkan program menarik bagi para pencinta makanan lobster dan aneka hidangan laut, yaitu Lobster Night. Sesuai namanya, para tamu dapat menikmati menu prasmanan lobster-sentris yang lezat setiap hari Jumat dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Spectrum Restaurant dikenal dengan konsep prasmanan internasional yang menggabungkan aneka hidangan lezat yang disiapkan dengan berbagai cara masak yang istimewa dan dapat dinikmati segala usia. Dalam program istimewa ini, tim Spectrum tidak hanya menyajikan hidangan laut dari perairan lokal, tapi juga perairan internasional, termasuk di dalamnya berbagai pilihan makanan utama dan penutup yang berkualitas tinggi. Sajian utama dalam program ini tentunya lobster segar utuh yang dapat dimasak sesuai pesanan, dengan pilihan Lobster Thermidor, Jimbaran, dan XO.

BACA JUGA:   Dukung UMKM Lokal, Meruorah Komodo Labuan Bajo Gelar Festive Season

Tidak hanya itu, beragam hidangan lobster yang menggiurkan lainnya juga tersedia di area prasmanan, termasuk lobster Nigiri, dim sum, lobster Paella, laksa Singapura dengan lobster, lobster roll, salad lobster, lobster yang digoreng dengan wajan panas beserta saus XO, serta lebih dari 30 hidangan laut lainnya, seperti Salted Baked Fish, Singaporean Chili Crab, hingga aneka sajian dingin termasuk tiram, kerang, udang, dan aneka sashimi.

Sementara di grill station, tim Spectrum menggunakan cara penyajian yang terinspirasi dari pasar tradisional agar didapatkan pengalaman yang lebih interaktif. Para tamu dapat memilih sendiri hidangan laut yang diinginkan, beserta dengan hidangan pendamping dan saus pilihan.

Dengan suasana yang hangat, hidangan yang lezat dan pelayanan yang ramah, Lobster & Seafood Night dapat menjadi pilihan yang ideal untuk memulai akhir pekan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga. Para tamu dapat menikmati lobster-centric buffet pertama di Jakarta dengan harga Rp688.000++ dan sudah termasuk minuman. Selain itu, terdapat pula cocktail corner yang tersedia dari harga Rp100.000 nett per gelas.

BACA JUGA:   Hotel Mercure Pertama Hadir di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

Dengan lokasi yang strategis di bagian selatan dari distrik bisnis di Jakarta, Fairmont Jakarta berada di area Senayan Square yang bergengsi – menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari sekitar hotel, mulai dari hijaunya lapangan golf di depan hotel, Gelora Bung Karno, hingga pemandangan kota metropolitan Jakarta. Hotel ini terdiri dari 488 kamar yang terbagi dalam 380 kamar hotel dan 108 unit Sky Suites yang menawarkan kemewahan hotel dengan kenyamanan sebuah hunian.

BACA JUGA:   Novotel Tangerang Hadirkan Pesona Cinta di Ranah Minang

Fasilitas yang ditawarkan beragam mulai dari restoran, bar dan lounge, Grand Ballroom seluas 1.200 meter persegi, variasi ruang pertemuan untuk mengakomodasi acara-acara dengan berbagai kapasitas, hingga Willow Stream Spa seluas 900 meter persegi. Hotel ini terhubung dengan Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui akses bawah tanah, memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para tamunya.