PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Raih Penghargaan “Brand Strategy Terbaik”

Thursday, 07 November 19 Harry Purnama
PT Hotel Indonesia Natour

Sejalan dengan program transformasi yang ditandai dengan berbagai langkah penataan dan pengembangan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berhasil meraih penghargaan "Best Strategy Terbaik" dalam kategori Corporate Branding bidang usaha energi, logistik, kawasan, dan pariwisata.

Penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang mengembangkan inovasi dan melakukan terobosan-terobosan di bidang marketing tersebut dilaksanakan pada acara "7th BUMN Branding & Marketing Award 2019" di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, 5 November 2019.

Kegiatan yang pada 2019 ini memasuki tahun ke-7 itu mengambil tema "Beyond Innovation", di mana selain ditandai dengan peningkatan jumlah peserta, juga penambahan kategori "Indikator Global" mengingat branding merupakan salah satu pilar utama di era industri 4.0 di mana persaingan tidak hanya terjadi dalam lingkup nasional, tapi juga di tingkat global.

Penghargaan "Best Strategy Terbaik" yang diterima PT Hotel Indonesia Natour (Persero) tidak terlepas dari pengembangan dan realisasi visi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang akan menjadi jaringan hotel berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.

Halaman : 12

Sejalan dengan program transformasi yang ditandai dengan berbagai langkah penataan dan pengembangan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berhasil meraih penghargaan “Best Strategy Terbaik” dalam kategori Corporate Branding bidang usaha energi, logistik, kawasan, dan pariwisata.

Penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang mengembangkan inovasi dan melakukan terobosan-terobosan di bidang marketing tersebut dilaksanakan pada acara “7th BUMN Branding & Marketing Award 2019” di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, 5 November 2019.

Kegiatan yang pada 2019 ini memasuki tahun ke-7 itu mengambil tema “Beyond Innovation“, di mana selain ditandai dengan peningkatan jumlah peserta, juga penambahan kategori “Indikator Global” mengingat branding merupakan salah satu pilar utama di era industri 4.0 di mana persaingan tidak hanya terjadi dalam lingkup nasional, tapi juga di tingkat global.

Penghargaan “Best Strategy Terbaik” yang diterima PT Hotel Indonesia Natour (Persero) tidak terlepas dari pengembangan dan realisasi visi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang akan menjadi jaringan hotel berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.