Radisson Akan Hadir Di Medan

Tuesday, 22 September 15 Venue

Jaringan hotel Carlson Rezidor Hotel Group memaparkan rencananya untuk meluncurkan hotel Radisson pertama mereka di Medan. PT Carlson Panorama Hospitality, yang merupakan perusahaan joint venture Carlson Rezidor Hotel Group dengan Panorama Group, telah menandatangani kontrak pembangunan Radisson Medan.

Hotel Radisson Medan diperkirakan dibuka pada semester kedua 2016, menyusul renovasi pada hotel yang saat ini sudah beroperasi. Hotel tersebut membutuhkan dana hingga US$5 juta untuk renovasi dan menyesuaikannya dengan standar Radisson.

BACA JUGA:   Parador Hotels & Resorts Luncurkan Tampilan Situs yang Baru

“Kami merasa bangga dapat membuka bendera Radisson di Medan. Sebagai kota penghubung di bidang ekonomi dan perdagangan di utara Indonesia, Medan menjadi destinasi yang penting bagi pebisnis domestik,” ujar Thorsten, Presiden Carlson Rezidor Asia Pasifik.

“Radisson Medan menjadi tambahan yang baik bagi portofolio kami di Indonesia, di mana kami terus berekspansi jangka panjang dengan rekan kami, Panorama Group,” tambah Thorsten. Pada 2013, Carlson Rezidor menandatangani kerja sama strategis dengan Panorama Group untuk membangun hotel di Bali, Jakarta, Surabaya, Bandung, Bintan, Lombok, Makassar, dan Palembang.

BACA JUGA:   Paket Bersih-Bersih Corona dari Hotel Aviary Bintaro

Berlokasi di Jalan H. Adam Malik, Radisson Medan akan memiliki 219 kamar dan suite, ditambah fasilitas lain berupa kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar, ruang meeting, dan ballroom. Radisson Medan akan menjadi properti kelima dari Carlson Rezidor di Indonesia, menyusul pembukaan Radisson Blu Bali Uluwatu, Radisson Golf & Convention Center Batam,  Park Inn by Radisson Lampung, dan Radisson Jakarta Cengkareng.

BACA JUGA:   Diskon Menarik Di Asoka Luxury Hotel Lampung

Penulis: Harry Purnama