ibis Styles Yogyakarta Tawarkan Promo Menarik bagi Wisatawan

Wednesday, 24 June 20 Harry Purnama
ibis Styles Yogyakarta

Bagi Anda yang akan jalan-jalan ke Yogyakarta, ibis Styles Yogyakarta tawarkan promo-promo menarik dan protokol kesehatan agar perjalanan menyenangkan dan aman. Untuk para tamu yang ingin staycation, ibis Styles Yogyakarta memiliki promo “Stay Inn Styles”. Promo menginap di kamar tipe Superior ini tersedia dengan harga Rp375.000 untuk room only dan Rp498.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini tersedia hingga 31 Agustus 2020 dan untuk periode menginap hingga 20 Desember 2020.

Sementara bagi tamu bisnis, ibis Styles Yogyakarta yang memiliki enam ruang meeting menawarkan dua paket meeting. Yang pertama adalah paket half day dengan harga Rp120.000/orang sudah termasuk satu kali coffee break, satu kali makan siang atau makan malam, dan empat jam pemakaian ruangan. Kemudian ada pula paket Fullday dengan harga Rp165.000 sudah termasuk dua kali coffee break, satu kali makan siang atau makan malam, dan delapan jam pemakaian ruangan. Semua paket meeting sudah dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker untuk masing-masing peserta.

Staycation pun kurang lengkap jika belum mencicipi promo makanan terbaru. Untuk promo f&b terbaru dari ibis Styles Yogyakarta, ada varian American Pizza mulai dari Rp60.000 hingga Rp98.000 dengan pilihan topping yang beragam, mulai dari yang gurih hingga manis, serta pilihan pinggiran ada reguler, cheesy bites, dan sausage bites. Selain itu, ibis Styles Yogyakarta juga mempunyai promo Es Boba dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000.

Promo f&b ini berlaku untuk dine-in ataupun delivery. Untuk dine-in, Anda bisa menikmatinya di d’Beers Garden lantai satu yang memiliki konsep semi-outdoor dengan taman vertikal serta mural tugu Yogyakarta dan furnitur yang unik terbuat dari becak. Pilihan lainnya adalah di D’Skybar lantai tujuh, yaitu rooftop bar dan pool, di mana sangat cocok untuk menikmati sunset sambil bersantai.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, semua tamu yang menginap di ibis Styles Yogyakarta akan diukur suhu tubuhnya. Para tamu dan staf juga diwajibkan mengenakan masker selama berada di area publik, kemudian ibis Styles Yogyakarta juga menjaga kebersihan dan menyemprotkan disinfektan di kamar dan area-area yang sering disentuh.

Ibis Styles Yogyakarta terletak di Jl. Dagen No. 109, Malioboro, Yogyakarta. Konsep hotel baru yang cukup berbeda dengan hotel-hotel kebanyakan di Yogyakarta ini menjadi daya tarik tersendiri dari Ibis Styles Yogyakarta, penuh warna, modern, dan dinamis. Fasilitas yang dimiliki oleh Ibis Styles Yogyakarta adalah 112 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Family; enam ruang meeting berkapasitas 10-140 orang, Streats Resto dan d’Beers Garden di lantai satu; kolam renang dan Sky Bar di lantai 7, serta spa.