Ragam Hidangan Asia Untuk Berbuka Puasa di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Tuesday, 05 April 22 Harry

Datangnya bulan Ramadhan tentu menjadi hal yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim yang ada di berbagai penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Dalam menyambut bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City mempersembahkan sajian spesial berbuka puasa dengan tema “Taste of Asia” dengan promo all you can eat buffet.

Terdapat berbagai macam menu spesial Asia yang dihadirkan, mulai dari Nasi Goreng Yangchow, Chicken Kungpao, Beef Oyster, Soun Goreng Cabe Hijau, Chicken Teriyaki, Kwetiaw Goreng, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, terdapat pula hidangan spesial khas nusantara, seperti Rawon, Nasi Kuning, Krecek, Nasi Rames, Nasi Tutug Oncom, dan masih banyak lagi yang kemudian dapat menjadi sebuah perpaduan yang unik dengan menu spesial Asia dan membuat momen berbuka puasa Anda dengan kuliner Ramadhan di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menjadi berwarna.

BACA JUGA:   Sambut Oktoberfest, ARTOTEL Group Tawarkan Serangkaian Program Promosi

“Kami selalu berusaha menyambut bulan Ramadhan dengan memberikan promo berbuka puasa serta hidangan yang istimewa bagi para tamu kami. Dengan harapan dapat memberikan kesan dan juga pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para pengunjung dengan keluarga maupun rekan mereka. Pemilihan menu hidangan dari Asia juga menjadi salah satu hal yang menurut kami tepat karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Asia sendiri terdapat banyak sekali makanan yang memiliki rasa khas serta kaya akan rempah yang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia,” ungkap Devy Kurnia, PR Coordinator Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

BACA JUGA:   Lomba Mewarnai, Semarak Warna-Warni di Hari Tani Nasional

“Tidak hanya makanan utama, kami juga menyediakan menu stall dan carving yang tentu saja lezat dan merupakan hidangan Asia. Untuk menu stall kami memiliki dimsum, teppanyaki, mantau, bakpao, seafood mussle, mie tek tek, kebab, hingga kue tradisional khas Indonesia yaitu kue cubit dan pukis.  Berikutnya menu carving kami mempunyai spring roll chicken, chicken wonton, lumpia kulit udang dan ekado. Saya rasa juga kurang lengkap apabila saat berbuka puasa tidak mengonsumsi takjil khas bulan Ramadhan sehingga kami menyediakan pula aneka takjil yang bisa dipilih, seperti es cendol, puding, es kelapa, es cincau, bubur sumsum, kolak, gorengan dan tentu saja kurma serta beberapa macam buah lainnya,” jelas Devy.

BACA JUGA:   Rayakan HUT RI, Plataran Hadirkan Tema Pulih Alamku, Bangkit Bangsaku 

Taste of Asia Iftar Ramadhan by Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menjadi lebih sempurna Ketika Anda berbuka puasa dengan paket hidangan tersebut sambil ditemani suasana cozy yang dihadirkan oleh Mandalika Restaurant yang dimulai pada pukul 17.00-21.00 selama bulan Ramadhan. Taste of Asia Iftar Ramadhan Package dapat dipesan dengan harga hanya Rp210.000 nett/pax dan tersedia promo buy 10 get 1 free.