#BatalindiARTOTEL Ditawarakan Dengan Harga Mulai dari Rp100 Ribu

Tuesday, 05 April 22 Bonita Ningsih

ARTOTEL Group kembali menghadirkan program tahunan setiap bulan Ramadan yaitu #BatalindiARTOTEL. Melalui program ini, ARTOTELGroup, menawarkan promo buka puasa bagi para tamu sepanjang bulan Ramadan.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group, mengatakan bahwa seiring dengan pelonggaran aturan pemerintah, pihaknya kembali menggalakan program tahunan setiap bulan Ramadan. #BatalindiARTOTEL menyajikan berbagai pilihan menu berbuka puasa yang telah disiapkan tim ARTOTEL Dine dan dilaksanakan di seluruh properti ARTOTELGroup.

Salah satu properti yang mengikuti program ini adalah ARTOTEL Thamrin Jakarta dengan menyajikan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di outlet food and beverage. Ada dua tempat yang disediakan yaitu Double Chin Restaurant & BART di lobby level dan juga BART yang terletak  di lantai 7 hotel.

BACA JUGA:   The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Tawarkan Makan Malam Menjelang Imlek

Terdapat beberapa jenis paket yang telah disiapkan seperti ARTOTEL Iftar Buffet dengan harga mulai dari Rp150.000 net/orang. Harga tersebut untuk pemesanan minimal 20 orang dengan berbagai keuntungan di dalamnya. Di sini, para tamu dapat menikmati semua sajian yang dihidangkan mulai dari takjil, aneka jajanan pasar, makanan utama, hingga makanan penutup.   

Kemudian ada ARTOTEL Rijsttafel Feast untuk para tamu yang ingin berbuka puasa dengan menu praktis. Dengan harga Rp100.000 net/ orang, setiap tamu dapat memilih menu buka puasa yang terdiri dari Garang Asem, Tongseng Kambing, dan Rawon Sapi. Harga tersebut untuk pemesanan perorangan dan berlaku juga untuk layanan kamar. 

BACA JUGA:   Sambut Tahun Baru 2022, Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Paket Menginap

Setiap pemesanan paket ARTOTEL Rijsttafel Feast, para tamu juga akan mendapatkan nasi, kurma, dan gorengan. Promo ini dapat dipesan dan dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan pada 2 April hingga 1 May 2022.

“Setiap kegiatan di ARTOTELGroup akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan keamanan para tamu,” ujar Yulia.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta, menambahkan bahwa paket ini diharapkan dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk bisa berbuka puasa dengan menu terbaik. Ia juga memastikan seluruh kegiatan yang dilakukan di dalam hotel telah memenuhi syarat protokol kesehatan dari pemerintah.