Ramadan Lebih Seru di Holiday Inn Express Jakarta Kemayoran

Monday, 20 May 19 Herry Drajat
Holiday Inn Express Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran menyambut event tahunan Jakarta Fair 2019 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 yang kebetulan sebagian waktunya bersamaan dengan bulan Ramadan dengan menyiapkan paket spesial Libur Ramadan.

Pada promo spesial tersebut para tamu dimanjakan dengan memberikan paket menginap seharga Rp500.000 nett di Standard Room, termasuk dua tiket masuk Jakarta Fair Snow Park dan makan sahur atau sarapan pagi serta takjil untuk dua orang.

Paket spesial libur Ramadan ini diharapkan dapat menjadi pilihan merayakan Ramadan untuk para masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan Ramadan sekaligus berlibur menikmati acara tahunan Jakarta Fair 2019.

Karena berlokasi di area JIExpo, Kemayoran, para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menikmati kemeriahan Jakarta Fair dengan mengunjungi pameran multiproduk terbesar, bazaar, dan juga ada panggung hiburan 40 hari non-stop dengan berjalan kaki.

Penyelenggaraan Jakarta Fair tahun ini dilengkapi dengan wahana bermain serta spot foto instagramable yang tak kalah seru dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga, seperti bermain salju, cuci mata di arena pasar malam, atau sekadar ingin berfoto-foto di antara lampion-lampion yang memukau.

Tiara Novida, Asst. Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, mengatakan, “Untuk menyemarakkan event terbesar tahunan Jakarta Fair, setiap tahunnya Holiday Inn Express selalu memberikan paket menginap bersama dengan tiket masuk ke wahana Jakarta Fair Snow Park.”

Promo paket menginap Stay & Play ini dapat dipesan mulai tanggal 16 Mei 2019 untuk periode menginap tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 dengan harga Rp500.000 nett/kamar/malam, dengan biaya tambahan sebesar Rp100.000 nett khusus di tanggal 5-6 Juni 2019).

“Selain paket menginap selama Jakarta Fair, kami juga menyediakan paket Iftar Bancakan seharga Rp390.000 nett untuk porsi hingga 6 orang yang menghadirkan hidangan khas Sunda serta gratis takjil bagi para tamu yang ingin berbuka puasa atau sekadar ingin merayakan momen istimewa di hotel kami,” ujar Tiara Novita.