Rayakan Hari Kasih Sayang, ARTOTEL Group Berikan ART Voucher

Friday, 14 February 20 Bonita Ningsih

Memasuki bulan Februari yang dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang, ARTOTEL Group memberikan banyak tawaran menarik bagi para pasangan yang ingin merayakan Valentine. Khusus di bulan Februari 2020, ARTOTEL Group membuat program baru bertemakan Love on the Weekend.

Program Love on the Weekend ini berisikan penawaran paket menginap dengan membagikan ART Voucher. Sesuai dengan namanya, setiap tamu yang memilih paket ini dapat menginap di long weekend dan berhak mendapatkan berbagai fasilitas tambahan di dalamnya. Program menginap ini dapat dirasakan di semua properti milik ARTOTEL Group. Untuk menjadi bagian dari program ini, Anda harus memesan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com.

Paket Love on the Weekend hanya berlaku di setiap akhir pekan, yakni tanggal 13-16 Februari 2020, lalu 20-23 Februari 2020, atau 27 Februari-2 Maret 2020. Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 3 hingga 29 Februari 2020.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group, mengatakan, setiap melakukan booking paket Love on the Weekend, para tamu akan mendapatkan langsung ART Voucher seharga Rp50.000 atau Rp100.000. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan dua pilihan, yakni menikmati makanan dan minuman di restoran hotel selama menginap atau mendapat potongan harga di kopi Buka Mata sebesar 15 persen.

“Tahun 2020 ini, kami mulai gencar memberikan penawaran menarik dan menguntungkan untuk tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami. Momen valentine ini kita manfaatkan untuk kembali menghadirkan ART Voucher yang selama ini sangat diminati oleh tamu ARTOTEL,” jelas Yulia.

Yulia menambahkan, setiap hotel di ARTOTEL Group juga membuat perayaan hari valentine dengan cara tersendiri, salah satunya ialah yang dilakukan oleh ARTOTEL Thamrin Jakarta. Hotel ini memiliki rangkaian kegiatan perayaan Valentine di restoran dan bar yang berada di lobby level.

Perayaan yang digelar di Double Chin Restaurant & BAR ini menyuguhkan hidangan spesial dengan konsep set menu. Makan malam romantis dapat dinikmati dengan harga Rp399.000++ untuk dua orang dan tambahan minuman spesial seperti Kasih Putih dan Love Potion masing-masing seharga Rp120.000++ per gelas.

“Dengan cara kreatif dan menarik yang dilakukan setiap hotel ini, memberikan pengalaman berkesan bagi setiap tamu yang datang. Para tamu dapat merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, keluarga, ataupun teman di ARTOTEL Group,” ucapnya.