Rayakan Hari Perempuan Internasional, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Gelar Acara Inspiratif bagi Para Perempuan

Friday, 15 March 24 Harry
hari perempuan internasional HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading mengadakan serangkaian acara inspiratif mengenai kesehatan dan gaya hidup. Acara ini didedikasikan untuk merayakan pencapaian perempuan di seluruh dunia dan mengadvokasi kesetaraan gender.

Mengusung tema “Living Well Aging Well’, acara ini berlangsung pada 8 Maret 2024 di POP! Hotel Kelapa Gading, bekerja sama dengan Rs Columbia Pulomas, Benings Klinik, dan Young Living Oil. Kegiatan ini menghadirkan pembicara kesehatan oleh Dr. Felicia Deasy Irwanto, chef cooking demo oleh Executive Chef HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Joko Triasmoro, diskusi question & answer, gratis medical checkup gula darah, asam urat & kolesterol, serta pengecekan kulit.

BACA JUGA:   Menikmati Menu Khas Bali di Tanah Batak

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 75.000 unit operasi dan sekitar 52.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127.000 unit di lebih dari 790 properti. Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment dan hotel, di antaranya Oakwood, Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.