Rayakan Imlek, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Tawarkan Makan Malam Sepuasnya

Monday, 09 January 23 Bonita Ningsih

Tahun Baru Imlek menjadi perayaan penting bagi etnis Tionghoa-Indonesia sejak ratusan tahun lalu. Oleh karenanya, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, menghadirkan acara All You Can Eat Buffet bertema “Gong Xi Fa Cai Dinner” pada tanggal 21 Januari 2023. 

Acara tersebut sebagai salah satu bentuk partisipasi Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta dalam merayakan Tahun Baru Imlek di tahun ini. Hotel ini menawarkan harga Rp200.000 per pax bagi masyarakat yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga hingga orang terkasih lainnya. 

BACA JUGA:   Sambut Akhir Tahun, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi Tawarkan Berbagai Promo 

Dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa mendapatkan variasi makanan yang ditemani dengan live music. Untuk anak di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya tambahan dan potongan 50 persen yaitu Rp100.000 untuk usia 6-10 tahun.

Berbagai makanan akan dihidangkan selama acara berlangsung seperti Steamed Rice, Fried Rice Yeung Chow, Hokkien Noodles, Brocolly Crab Meat, Ayam Goreng Mentega, Steamed Fish, Beef Black Pepper, Aneka Dessert, Live Stall Mie Ayam, Dimsum, Roasted Duck. Hotel ini juga menyediakan menu spesial khas Hari Raya Imlek yaitu Yu Sheng Salad.

BACA JUGA:   Pengalaman Good Travel with Marriott Bonvoy di Asia Pasifik

“Kami juga akan menyuguhkan Barongsai Performance untuk Gong Xi Fa Cai Dinner dan tentunya acara ini akan memberikan kehangatan bagi keluarga yang ingin makan malam bersama,” ungkap Uci Listyka Putri, Assistant Public Relations Manager Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan dapat langsung menghubungi Whatsapp 0811 1266 984 atau instagram @santikapremierehayamwuruk. 

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No 125, Jakarta Barat Indonesia. Hotel ini memiliki 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restoran, kolam renang, fitnes, 1 Grand Ballroom, berbagai ruang meeting, dan 22 Sky Lounge.