The Highland Park Resort Hotel Bogor Tawarkan Empat Paket Pernikahan

Monday, 09 January 23 Bonita Ningsih

Menikah menjadi momen yang paling ditunggu dan tak terlupakan bagi setiap pasangan. Berbagai pilihan venue juga telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sebagai sarana untuk mengakomodir pesta pernikahan.

Untuk di daerah Jawa Barat, The Highland Park Resort Hotel Bogor, menjadi salah satu pilihan venue pernikahan yang dapat digunakan oleh pasangan pengantin. Resor ini menawarkan solusi terbaik bagi calon pengantin agar dapat menggelar pesta pernikahan sesuai impiannya. 

Diah Lesmanawati, Director of Sales & Marketing The Highland Park Resort Bogor mengatakan resor ini memberikan banyak promo menarik untuk mengawali tahun baru 2023. Menurut Diah, saat ini The Highland Park Resort Bogor akan mulai menawarkan kembali paket wedding yang lebih bervariasi dan juga beragam. 

“Berbeda dengan venue wedding pada umumnya, The Highland Park Resort Bogor mengusung konsep Mongolian dan Apache yang unik. Dengan demikian, setiap pasangan dapat merasakan pengalaman dan momen wedding yang berbeda dari biasanya,” katanya.

BACA JUGA:   Natal Agrikultur di The Alana Yogyakarta

Nana Suherna, Assistant Food & Beverage Manager, menambahkan bahwa paket wedding dengan konsep Mongolian dan Apache akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin karena memiliki keunikan tersendiri di dalamnya. Oleh karenanya, dia berharap agar The Highland Park Resort Bogor dapat menjadi pilihan venue menarik dalam menggelar upacara pernikahan, 

Terdapat empat pilihan paket wedding yang dapat dipilih pasangan seperti Tulip Package dengan harga Rp39.500.000 net untuk 100 orang. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan satu kamar Deluxe dan satu kamar Standard untuk 1 malam, photo spot all area, breakfast, test food, room hire untuk technical meeting, projector, room decoration, buffet, dan dua stall

BACA JUGA:   Pesta Tahun Baru ala AYANA Midplaza Jakarta

Kemudian juga ada penawaran Intimate Wedding dengan harga Rp20.700.000 net untuk 50 orang. Harga ini sudah mendapatkan fasilitas inclusive yang kurang lebih sama dengan paket lainnya. 

Orchid Package seharga Rp69.500.000 net untuk 200 orang sudah mendapatkan fasilitas inclusive di dalamnya. Beberapa fasilitas yang didapat adalah satu kamar Deluxe dan satu kamar Standard untuk 1 malam, hoto spot all area, breakfast, test food untuk 8 orang, room hire untuk technical meeting.

Ada lagi Tulip Package yang dibandrol dengan harga Rp99.500.000 net untuk 300 orang. Dengan fasilitas berupa menginap di tiga kamar yaitu satu kamar Deluxe dan dua Kamar Standard untuk 1 malam. Lalu ada photo spot all area, breakfast, test food 8 orang, room hire untuk technical meeting, projector, room decoration, buffet, dan 6 stall

Setiap pemesanan paket tersebut, akan ada tambahan diskon 20 persen bagi yang ingin menambah minimal tiga kamar. Sedangkan, untuk Intimate Wedding akan mendapatkan diskon 20 persen minimal penambahan 5 kamar. Ditambah lagi diskon 20 persen untuk semua food & beverages outlet kecuali banquet, alcohol, dan cigarette. 

BACA JUGA:   TAUZIA dan Ascott Lakukan Integrasi Dengan Meluncurkan Situs Discoverasr.com

“Paket pernikahan tersebut memudahkan calon mempelai untuk merencanakan pesta pernikahan. Kami akan selalu berupaya untuk mengoptimalkan dan melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu kami sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik,” jelas I Made Candra, Hotel Manager The Highland Park Resort Bogor.