Rayakan Imlek dengan Tema Leap of Fortune di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Tuesday, 10 January 23 Bonita Ningsih

Etnis Tionghoa sebentar lagi akan merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Dalam budaya Tionghoa, perayaan malam tahun baru atau yang biasa disebut Chuxi diartikan sebagai meninggalkan atau menghapus hal buruk di malam terakhir dan menyongsong kedatangan tahun yang baru.

Sebagai salah satu bentuk perayaan tersebut, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, akan menghadirkan makan malam All You Can Eat Buffet  pada tanggal 21 Januari 2023. Untuk melengkapi perayaan tersebut, hotel bintang 4 ini juga akan menghadirkan makan siang pada tanggal 22 Januari 2023. 

Terinspirasi dari shio Kelinci air, kami mengusung tema “Leap of Fortune” dengan harapan setiap tamu dapat menikmati keberuntungan yang berlimpah di tahun ini,” ujar Indah Susanti Director of Sales di Holiday Inn Jakarta Kemayoran. 

BACA JUGA:   Best Western Premier Panbil Batam Berikan Apresiasi kepada Veteran

Perayaan Tahun Baru Imlek akan diselenggarakan di Botany Restaurant yang menjadi outlet all day dining pada Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Di sini, para tamu dapat melakukan tradisi makan bersama keluarga besar dengan variasi menu makanan khas Imlek.

Sejumlah menu telah disiapkan di Botany Restaurant dengan beberapa pilihan makanan di dalamnya. Beberapa di antaranya Chinese Roasted Duck, Mongolian Barbeque, Hokkien Fried Noodle, Slow Cooked Beef Short Ribs, Cantonese Steamed Fish, Mala Spicy Chicken, dan Singaporean Laksa

Hidangan komplit tersebut seperti membawa tamu untuk menjelajah kekayaan warisan kuliner  negeri tirai bambu. Tak hanya itu, pihak hotel juga akan menyediakan prasmanan untuk anak-anak seperti Mini Burger, French Fries, Chicken Nugget, dan Pop Corn

BACA JUGA:   Fairmont Jakarta Selenggarakan Dining In The Dark

Selain makanan prasmanan, hotel ini juga menyajikan Yusheng [yúshēng] bagi para tamu yang sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu. Yusheng merupakan hidangan spesial khas Imlek yang melambangkan sebuah kemakmuran. 

Untuk lebih memeriahkan Tahun Baru Imlek, pihak hotel juga akan menghadirkan sang Singa pembawa keberuntungan alias Barongsai. Dalam filosofi Tionghoa, tarian Barongsai dapat mengusir segala roh jahat dan memastikan usaha yang dikerjakan akan meraih kesuksesan. 

Perayaan Imlek di Botany Restaurant dapat dinikmati dengan harga Rp428.000++ per orang untuk makan malam serta Rp358.000++ per orang untuk makan siang. Harga tersebut berlaku untuk anak usia 6 tahun ke atas serta lansia, sedangkan anak di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya.

BACA JUGA:   Taman Safari Prigen Hadirkan Baobab Safari Resort

Masyarakat yang ingin melakukan pemesanan untuk merayakan Imlek di Botany Restaurant  Holiday Inn Jakarta Kemayoran dapat menghubungi Whatsapp +62 822 6007 8808. Informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan hotel dapat langsung menghubungi Instagram @holidayinnjakartakemayoran.