Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Rayakan Pesta Akhir Tahun dengan Makan Malam

Thursday, 26 October 23 Bonita Ningsih

Menjelang libur akhir tahun, sejumlah hotel telah mempersiapkan program menarik bagi para tamunya. Seperti halnya yang dilakukan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, menawarkan sederet promosi makan dan minum di dua gerainya yaitu Makase dan SugarSand.

Makase menawarkan pesta akhir tahun dengan makan malam prasmanan pada 31 Desember 2023 mulai pukul 18.30 hingga 23.00. Para tamu dapat menyambut malam tahun baru dengan berbagai pilihan hidangan terbaik dari Makase.

Makan malam tahun baru di Makase menghidangkan menu khas Indonesia dan internasional yang tersebar di lebih dari 10 food station. Selain makan, para tamu dapat menikmati pertunjukan musik akustik dan DJ di Tree Bar mulai pukul 22.30 waktu setempat.

BACA JUGA:   SereS Springs Resort & Spa Singakerta Tawarkan Keindahan Alam Ubud bagi Tamu MICE

Sesi makan sepuasnya ini ditawarkan dengan harga Rp1.100.000 per orang sudah termasuk minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan. Sedangkan, untuk tambahan minum alkohol sepuasnya dapat membayar Rp1.950.000 per orang. Tersedia diskon 50 persen untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun. 

Sementara itu, SugarSand menawarkan makan malam set menu tradisional Jepang pada malam tahun baru. Para tamu dapat menikmati hidangan makan malam terbaik diiringi musik DJ dan pesta pergantian tahun pada 31 Desember 2023 pukul 18.00-23.00. 

BACA JUGA:   Intiwhiz Hospitality Management Hadirkan Whiz Hotel Falatehan Jakarta

Terdapat lima hidangan autentik khas Jepang yang disiapkan langsung oleh koki SugarSand, Chef Syamsul Rizal. Beberapa menu yang ditawarkan adalah Chawanmushi, Lobster, dan masih banyak lagi. Tersedia juga menu anak-anak dan vegetarian bagi mereka yang memiliki diet khusus.

Untuk menikmati makan malam ini, para tamu dapat merogoh kocek Rp1.100.000 per orang sudah termasuk minuman selamat datang, air, dan minuman ringan. Paket makan malam dengan tambahan koktail ditawarkan dengan harga Rp1.900.000 per orang. 

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga telah menyiapkan aktivitas anak-anak saat mengikuti pesta akhir tahun bersama keluarganya. Aktivitas yang dapat dilakukan anak-anak saat itu adalah menonton film di malam hari, berburu harta karun tahun baru, serta masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Jaringan Discovery Hotels & Resorts Jamin Kebersihan Hotelnya

Informasi lebih lanjut terkait tawaran Natal di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dapat mengunjungihttps://seminyak.hotelindigo.com/festive-2023 dan ikuti akun Instagram @hotelindigobali.