Rayakan Valentine, The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place Berkolaborasi dengan BVLGARI

Monday, 10 February 20 Bonita Ningsih

The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place mengajak para tamu untuk merayakan hari Valentine dengan pengalaman yang berbeda. Tidak hanya menghadirkan makan malam romantis, hotel ini juga bekerja sama dengan label mewah asal Italia, BVLGARI, untuk merayakan hari kasih sayang di tahun ini.

Sepanjang bulan Februari 2020, para tamu yang menginap di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place akan mendapatkan hadiah berupa voucher BVLGARI. Pemberian voucher ini diberikan tanpa ada ketentuan masa menginap di hotel.

Untuk menambah kebahagiaan di hari kasih sayang, hotel ini juga menghadirkan paket lengkap mulai dari makan malam romantis di PASOLA Restaurant atau di tepi kolam renang, hingga perawatan spa di The Ritz-Carlton Spa yang berada di lantai 8. Perawatan ini tidak hanya menenangkan, tetapi juga membantu merelaksasi otot yang tegang dan terjebak dalam posisi tidak nyaman.

Sementara itu, untuk makan malam romantis, hotel ini menyajikan kreasi kuliner karya Executive Chef Sean Macdougall dan tim melalui set menu. Makan malam akan dilakukan pada 14 Februari 2020 dengan suasana romantis yang digelar di PASOLA Restaurant. Lampu restoran sengaja diredupkan agar pemandangan lampu metropolitan dari gedung pencakar langit dapat menghiasi seluruh ruangan.

Halaman : 12