Jumat Berkah dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Thursday, 18 February 21 Bonita Ningsih
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum mengadakan aksi sosial kepada masyarakat sekitar yang tengah berjuang di masa pandemi COVID-19. Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, ini membuat program “Jumat Berkah” dengan membagikan makan siang gratis kepada para pekerja harian lepas, ojek online, dan warga kurang mampu di sekitar area hotel.

Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, mengatakan, “Jumat Berkah” merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar atas krisis yang tengah dihadapi saat ini.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Siapkan Menu Khusus Kemerdekaan

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari berbagai rangkaian program CSR yang sebelumnya sudah pernah kami lakukan. Mudah-mudahan, program ini akan selalu rutin kami selenggarakan pada hari Jumat lainnya,” ujar Nurhayati.

Program perdana ini sudah dilakukan sejak 12 Februari 2021 dan akan dilakukan kembali pada 19 Februari. Selain membagikan puluhan kotak makan siang, manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga akan memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian “Jumat Berkah” dilakukan dengan cara berkeliling menggunakan mobil hotel di kawasan kompleks Rasuna Epicentrum, TPU Menteng Pulo, hingga area Menteng sebelum waktu salat Jumat tiba.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Siapkan Banyak Hadiah di Era New Normal

“Besar harapan kami, sedikit bantuan yang dapat kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang membutuhkan,” Nurhayati menambahkan.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan salah satu hotel dalam jaringan Swiss-Belhotel International yang beroperasi sejak 29 Maret 2019. Hotel ini memiliki 323 kamar dengan tipe Deluxe hingga Suite. Beberapa fasilitas yang ditawarkan ialah pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. Selain itu, tersedia juga 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.