RedDoorz Akan Hadirkan 5 Sans Hotel di Tengah Pandemi

Friday, 23 October 20 Bonita Ningsih
Sans hotel reddoorz

Setelah berhasil meluncurkan KoolKost di awal tahun 2020, RedDoorz kembali menghadirkan merek hotel bujet terbaru, yakni Sans Hotel, pada pertengahan November 2020.

Adil Mubarak, VP Operations RedDoorz, menjelaskan, kehadiran Sans Hotel sebagai wujud inovasi dari RedDoorz saat di tengah pandemi. Dengan adanya merek baru ini, diharapkan dapat memberikan angin segar bagi bisnis RedDoorz ke depannya.

“Kita semua dituntut untuk berpikir dan berinovasi di tengah pandemi dan ini yang bisa kita lakukan. Membuat brand baru itu juga bisa bikin fresh brand kami sebelumnya,” Adil menambahkan.

Pembukaan Sans Hotel juga menjadi jawaban bagi para pemilik properti yang ingin mengembangkan bisnisnya di perhotelan. Menurutnya, Sans Hotel memiliki konsep dan fasilitas berbeda dari merek RedDoorz lainnya sehingga pasar yang didapat akan lebih baik.

“Sebenarnya banyak property owner yang ingin bergabung dengan kita, tetapi mereka tidak mau menggunakan merek RedDoorz. Mereka maunya menggunakan brand yang lebih bagus, makanya kita membuat Sans Hotel,” ucap Adil lagi.

Pembukaan Sans Hotel akan dimulai di kota Jakarta dan disusul daerah lainnya. Targetnya, RedDoorz akan membuka lima Sans Hotel hingga akhir tahun 2020 dan akan terus berkembang di tahun berikutnya. Menurutnya, saat ini pemilik properti masih fokus menyiapkan fasilitas terbaik yang menjadi standar dari Sans Hotel.

“Jadi, kita mengharuskan owner properti untuk investasi berbagai kebutuhan yang menjadi standar dari Sans Hotel. Misalnya saja penggunaan uniform yang desain dan warnanya harus sama, serta hal lainnya yang memang diperlukan,” ungkapnya.

Dengan begitu, setiap properti Sans Hotel akan menawarkan fasilitas terbaik yang tidak dimiliki oleh merek RedDoorz lainnya. Ada dua fasilitas terbaik yang ditawarkan Sans Hotel, yakni menyediakan kopi gratis bagi tamunya dan membuat game zone atau area bermain. Para tamu Sans Hotel dapat menikmati kopi gratis pada pukul 08.00 hingga 10.00.

“Saya sering melihat banyak milenial yang menikmati kopi di pagi hari, makanya kita masukkan konsep tersebut ke dalam Sans Hotel. Ini yang buat kita berbeda dengan market di merek lainnya karena target pengunjung kita itu kaum milenial,” jelasnya lagi.