RedDoorz Berikan 12 Kamar Gratis di Harbolnas

Friday, 11 December 20 Bonita Ningsih
RedDoorz TravelFest 12.12

Sejak awal Desember 2020, RedDoorz telah meluncurkan kampanye #AmannyaPASS untuk kebutuhan safecation atau perjalanan bisnis di tengah pandemi. Kampanye ini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang aman dan nyaman bagi wisatawan dengan menerapkan protokol kesehatan berstandarisasi.

Dengan adanya kampanye #AmannyaPASS, RedDoorz secara berani mengumumkan program terbarunya, yakni TravelFest 12.12. Program yang digelar pada 12 Desember 2020 ini merupakan salah satu bentuk perayaan dari Hari Belanja Online (Harbolnas) yang diselenggarakan oleh Asosiasi e-Commerce Indonesia (iDEA) sejak 2019.

BACA JUGA:   RedDoorz Buka Tiga Kantor Cabang Baru

“Tahun ini, kami akan berpartisipasi dalam festival iDEA Harbolnas 12.12 dan menjadi satu-satunya platform manajemen pemesanan hotel online yang bergabung dengan festival ini,” kata Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Beragam promo menarik akan disajikan RedDoorz selama TravelFest 12.12, di antaranya diskon kamar sampai 30 persen, flash sale hingga 40 persen, hingga pemesanan hotel dengan harga Rp12.000 saja. Seluruh promo tersebut dapat dilakukan untuk masa booking 12-13 Desember dan masa menginap hingga 31 Januari 2021.

BACA JUGA:   The Grove Suites by GRAND ASTON Persembahkan Lentera Ramadhan

“Paling spesial di sini ialah kami akan menyiapkan 12 kamar gratis untuk 12 orang pelanggan yang beruntung,” Sandy menambahkan.

Selain memberikan pengalaman menginap yang aman dan nyaman, TravelFest juga sebagai salah satu komitmen RedDoorz untuk membantu pemilik hotel lokal dalam meningkatkan jumlah okupansi kamar di tengah pandemi. Bagi masyarakat yang ingin merasakan program menarik tersebut dapat langsung dilihat melalui aplikasi RedDoorz.