RedDoorz Luncurkan Bisnis Indekos KoolKost

Thursday, 23 January 20 Bonita Ningsih
KoolKost

Platform manajemen dan pemesanan hotel online, RedDoorz, meluncurkan sebuah layanan terbaru bernama KoolKost. Koolkost merupakan layanan tempat tinggal atau kosan yang dikelola secara keseluruhan dengan fasilitas terbaik dan biaya sewa yang fleksibel. Penyewaan ini dikhususkan bagi seseorang yang ingin menginap dalam jangka panjang.

“Kami hadir di Indonesia sekitar akhir tahun 2019 lalu. Kami luncurkan saat ini agar bisnis KoolKost ini dapat terus berekspansi di tahun 2020,” kata Ankit Lalwani, Head of Business KoolKost.

Ankit mengatakan bahwa Koolkost ini dibuat dengan tujuan untuk menyediakan alternatif atau solusi terbaik untuk menentukan tempat tinggal jangka panjang. Menyediakan tempat hunian bersama yang fleksibel dan berkualitas, membuat para pelanggannya nyaman untuk tinggal di sana.

“Yang membuat kita berbeda dari kosan lainnya ialah kita menyediakan co-living space di dalamnya. Kita fokus dalam memberikan pengalaman, kemudahan, dan kenyamanan untuk yang tinggal di sana,” ungkap Ankit.

Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz, mengungkapkan, dengan keberadaan co-living space, membuat seseorang merasa nyaman berada di tempat tinggalnya. Ia ingin membuat setiap orang yang tinggal di sana merasakan seolah-olah berada di rumah sendiri.

Halaman : 123