Referensi Tempat Menyelenggarakan Acara di Bali

Thursday, 16 November 23 Bayu Hari

Bali tak hanya terkenal sebagai destinasi wisata leisure, melainkan juga sebagai destinasi penyelenggaraan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) berskala dunia. Banyak hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan ruang meeting dan ballroom yang megah, salah satunya adalah Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

Apabila menggelar kegiatan MICE di sini, Director of Sales & Marketing Yulia Rahmayanti menjamin akan memberikan pelayanan dan produk terbaiknya. “Sesuai dengan motto kami yaitu passion & Professionalism. Selain itu, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta terletak di kawasan yang strategis, sehingga memudahkan akses ke mana saja, dekat dengan bandara dan destinasi wisata populer seperti pantai, taman hiburan indoor, dan pusat perbelanjaan,” katanya.

BACA JUGA:   Beragam Program Spesial di Anniversary OYO Indonesia

Salah satu fitur paling mengesankan dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta adalah ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 500 orang dengan langit-langit tinggi. Ballroom ini sangat cocok untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan resmi dan non-resmi, termasuk konferensi, pameran, dan acara sosial.

Tak heran jika Swiss-Belhotel Rainforest Kuta kerap menjadi pilihan utama untuk berbagai kegiatan kementerian dan Badan Usaha Milik Negara, perusahaan nasional dan multinasional, asosiasi dan pelatihan profesi, serta kegiatan sosial dan keagamaan di Indonesia. Namun yang membedakan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta dengan hotel lainnya adalah komitmennya dalam memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi para tamunya.